Senin, 07 Mei 2018

Film Avengers Infinity War , Film Petualang Superhero 100% Seru

Helo guys , weekend kemarin kalian udah nonton belum film Avengers : Infinity War yang lagi buming-bumingnya nih. Kalau belum weekend selanjutnya jangan sampai ketinggalan buruan datengin bioskop-bioskop kesayangan anda dan tonton filmnya . Ajak pacar , ajak temen , ajak keluarga kalian buat nonton film seru yang belum lama tayang ini. Jangan sampe ketinggalan sama yang lain, ntar nyesel loh hehe... Film Avengers : Infinity War , film yang seru banget yang pastinya sangat cocok banget buat nemenin weekend kalian nanti deh. Buruan ditonton yah, tapi sebelum kalian weekend selanjutnya mau nonton ini , biar ga penasaran mending cek dibawah dulu nih . Dibawah ini saya akan menjelaskan tentang sinopsis dari film  Avengers : Infinity War yang sedang lagi hits dan buming banget nih film , bahkan saya juga akan kasih trailernya buat kalian .... Cekidot guys! 



Film Avengers: Infinity War akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 April mendatang. Dalam sinopsis yang dikutip bahwa para Avenger akan menghadapi bahaya baru yang muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos. Dimana The Avengers dan sekutu mereka harus bersedia mengorbankan segalanya dalam upaya untuk mengalahkan Thanos yang kuat sebelum ia berhasil menghancurkan alam semesta.

Ia merupakan penguasa lalim yang menyerang bumi dengan tujuan mengumpulkan keenam infinity stones. Dalam trailer kedua yang dirilis Marvel pada Jumat (16/7/2018), Gamora membuka cuplikan trailer dengan mendeskripsikan misi kejam dari Thanos.




"Sepanjang waktu saya mengenalnya, dia hanya punya satu tujuan: menyapu setengah alam semesta. Jika dia mendapatkan semua Batu Infinity, dia bisa melakukannya dengan jepretan jarinya," kata Gamora.

Dalam film ini, Marvel Cinematic Universe menampilkan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor yang berjuang dalam melawan Thanos. Dalam sinopsis Infinity War, para Avenger diperingatkan akan kehancuran yang akan ditimbulkan Thanos.




Nah buat kalian yang belum menonton film ini , buruan deh filmnya seru banget , film yang Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Infinity War akan menggabungkan bintang Marvel Cinematic Universe senior. Para pahlawan Avengers seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson akan bergabung dengan pendatang baru. Di antaranya bintang Spider-Man: Homecoming's Tom Holland, dan Thor: Ragnarok Tessa Thompson. The Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Chris Pratt's Star-Lord, juga akan berkumpul dengan Avengers.



Nah guys kalo mau tau kelanjutan nya gimana dari film yang saya bahas ini , mending kelanjutannya kalian tonton sendiri yah di bioskop-bioskop kesayangan anda sudah tayang ko beberapa hari yang lalu . Jadi langsung ditonton yah guys Film Avengers : Infinity War nya.. Oh iya buat kalian yang sudah menonton film ini silahkan share dan koment yah gimana serunya film tersebut ... dan buat yang belum menonton bisa simak dibawah nih trailer dari film Avengers : Infinity War nya ... 






Tidak ada komentar: