Jumat, 04 Mei 2018

5 Daftar Film Romantis 100% Pasti Bikin Baper

Hello guys paling asyik nih kalo weekend itu nge-date bareng pacar , apalagi dengan nonton film bareng. Ditambah kalau filmnya bagus, duh udah pasti makin bikin baper bukan! Nah weekend nanti dari pada binggung mau ngedate apa mending nonton kan. Dibawah ini ada beberapa film romantis versi aku buat kalian bisa tonton bareng sama pacar kalian. Apa saja hayo film romantis terbaik Indonesia yang pernah diproduksi dan ditayangkan di bioskop? Mau tau kan film romantis apa saja yuk cek 5 daftar film romantis terbaik di Indonesia ini! Cekidot guys .... 




Berkisah tentang cinta dua remaja, Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) yang berantem melulu dan nggak peduli satu sama lain ini harus terpisah dan baru bertemu lagi di kota Paris. Mereka bertemu di Indonesia karena orang tua mereka bersahabat dan ingin menghabiskan waktu liburan bersama. 



Saat itu, mereka begitu membenci satu sama lain. Sampai akhirnya, Adit harus kembali ke Paris. Disitulah baru perasaan yang sesungguhnya terungkap. Dengan sedikit sentuhan komedi, film ini nggak bosen-bosennya ditonton ulang. Sederhana dan menghibur.



 Siapa sih yang nggak tau film ini? Film besutan Rudi Sudjarwo ini bercerita tentang Rangga (Nicolas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro). Rangga adalah sosok pemuda yang pendiam, dingin, dan ketus dan Cinta adalah sosok remaja putri yang populer dan aktif di sekolahnya. Mereka kemudian saling jatuh cinta dan film ini mengisahkan perjalanan cinta mereka. Dari proses PDKT-nya yang nggak bisa deh nggak bikin kita senyum-senyum sendiri, sampai dengan mereka jadian dan akhirnya harus berpisah lagi. Dramatis dan penuh konflik. Pas banget buat ditonton bareng sama pacar!



Duh, film Vino G Bastian mana sih yang nggak bikin para cewek klepek-klepek sendiri sama gayanya yang cool abis! Di film Radit dan Jani, kita bakal dimanjakan dengan akting Vino ala badboy yang cinta mati-matian sama pasangannya, Jani(Fahrani). 



Jangan senang dulu! Penonton bakal dikagetkan dengan endingnya yang beda banget dari bayangan. Penasaran, kan? Buruan ditonton yah , kalian bisa ko liat filmnya dilink judul film ini yah.




Meskipun terhitung baru, Critical Eleven adalah salah satu film dengan kisah romantis terbaik yang harus ditonton. Berkisah tentang cinta dan pernikahan antara Anya (Adinia Wirasti) dan Ale (Reza Rahardian), keduanya harus siap pada tantangan untuk mempertahankan rumah tangga mereka. 



Apalagi saat duka atas kepergian bayi yang dikandung Anya semakin menjadi-jadi. Begitu dalam, begitu terasa, begitu nyatanya kisah ini untuk dimengerti. Baper, baper deh!




Film dear nathan merupakan sebuah film bergenre drama romantis anak sekolah. Film ini  digarap oleh rumah produksi RAPI Films, dan disutradarai oleh Indra Gunawan, dengan skenario ditulis oleh Bagus Bramanti dan Gea Rexi.Film ini diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani. Sebagai bintang utamanya menampilkan  Jefri Nicole,  dan Amanda Rawles. 

Bintang lainnnya yang turut tampil di film ini diantaranya adalah Ryan Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Ayu Diah, Surya Saputra.Inti ceritanya seperti kebanyakan cerita percintaan remaja di sinetron atau film nasional.  Bahkan tak jauh beda dengan drama-drama romantis era Rano karno dan Yessy Gusman. Mulai dari cara ketemu atau kenalan, kemudian jatuh cinta, konflik dan penyelesaiannya.

Itulah 5 daftar film romantis yang sudah pernah saya tonton , kisahnya pun disetiap filmnya super duper bikin baper deh. Gak percaya , buruan deh yang belum pernah menontonnya buruan nonton dan rasakan sendiri seberapa bapernya nonton film-film tersebut. Menurut saya 5 daftar film romantis diatas memang benar-benar sangat cukup romantis. 
Nah buat kalian yang pernah menonton film romantis juga tapi gak ada filmnya didaftar yang saya tulis diatas boleh koment yah dibawah dan ceritakan film apa saja yang pernah kalian tonton dan seberapa romantisnya film tersebut sampe bikin kalian baper pas nontonnya. Jangan lupa kalau mau nonton ajak pasangannya yah biar ketika baper pas nonton bisa ada yang nemenin hehe. 






Tidak ada komentar: