Selasa, 08 Mei 2018

10 Lokasi Film Romantis Yang Bikin Ngiler Pengen Kesana

Indonesia pun juga memiliki banyak sekali tempat lokasi romantis yang juga sangat benar-benar romantis yang selalu menjadi tujuan lokasi para pembuat film romantis dan tidak kalah dengan yang ada di luar negeri,Karena di Indonesia juga memiliki beberapa tempat yang akan memberikan suasana romantis yang sering kali dijadikan sebagai lokasi sebuah film romantis.Tak cuma akting, lokasi syuting yang tepat juga memberi bumbu romantis pada sebuah film.Ada 10 tempat romantis yang dijadikan lokasi syuting film , cek dibawah yah guys .... 



1. Lokasi Ranu Kumbolo Gunung Semeru


Nah pasti kalian sudah gak asing lagi nih sama tempat lokasi ini yang pernah dijadiin sebagai lokasi syuting film layar lebar yaitu 5cm.  Dimana dilokasi ini sangat cukup berperan penting sebagai lokasi film yang cukup terbilang romantis saat berada di danau ranu kumbolo. Dimana seorang sahabat yang memiliki perasaan yang sama namun tak berani mengungkapkannya. Untuk yang belum menonton film 5cm buruan deh ditonton dan rasakan sendiri gimana mereka sangat romantis sekali bersama-sama ketika berada didanau ranukumbolo. 



Lokasi lambuan bajo di flores ini sempat menjadi sebuah lokasi yang diambil untuk sebuah film romantis yang berjudul Labuan hati yang diperankan oleh Ramon Y. Tungka serta Nadine Candrawinata ini mengisahkan kehidupan tiga wisatawan perempuan dan satu guide yang menyimpan cerita cinta masing-masing. Labuan Hati menggambarkan bentang Labuan Bajo yang menawan, mulai Pulau Padar, Pulau Komodo, Cunca Wulang dan titik-titik lain di daerah itu yang memang memiliki keindahan tak terperi.




Untuk lokasi kebun teh biasanya sering kali menjadi salah satu lokasi terpenting saat syuting film romantis . Sangat banyak film-film yang cukup mengambil gambar di lokasi ini. Seperti halnya film heart yang kita kenal , kebanyakan ia juga mengambil lokasi titik penting romantis nya di kebun teh , dan banyak lagi film-film romantis seperti film ftv yang juga sangat mengambil lokasi romantis ini dikebun teh. 




Salah satu lokasi yang sering kali diambil untuk sebuah syuting film romantis , kebanyakan itu biasanya diambil lokasi dipantai . Seperti halnya pantai pandawa Bali yang sering dijadikan objek lokasi untuk sebuah film romantis . Baik film romantis layar lebar maupun film romantis ftv yang sering kali kita tonton . Pasti pantai pandawa Bali ini selalu hadir dilayar kaca anda disetiap film-film romantis.. 




Nah pulau yang satu ini biasanya sering juga menjadi sasaran lokasi syuting untuk film romantis . Salah satu film romantis yang pernah syuting disana yaitu film " Asmara di Pulau Lombok" , bahkan banyak lagi film-film ftv atau layar lebar yang juga menjadikan destinasi keindahan lokasi pantai di pulau lombok sebagai lokasi yang cukup cocok untuk sebuah film romantis  . 




Raja Ampat, Papua termasuk tempat romantis di Indonesia yang menyajikan berbagai pemandangan sekaligus, mulai dari kawasan perbukitan, laut, hingga gunung. Kamu bisa menikmati liburan ditempat ini dengan melakukan berbagai aktivitas pendakian maupun penyelaman. Di lokasi ini juga cukup menjadi tempat lokasi yang dipilih untuk syuting film ftv romantis. 



Film Bollywood yang berjudul Bheja Fry 2 ini memulai syuting pada Agustus 2010 lalu di pulau Bintan, yang sebagian besar berlokasi di Lagoi Bay, Bintan Resort yang merupakan tujuan wisata popular di Indonesia. Lokasi syuting yang menampilkan ke eksotikan alam serta keindahan pulau tropis di pulau Bintan, menjadi sebuah alternative tersendiri setelah pulau Bali yang pada tahun 2009 sempat menjadi lokasi syuting film Hollywood Eat, Pray, Love.



Kota yang terkenal dengan gudeg nya ini dan keistimewaannya , tidak diragukan lagi dengan keindahan tempat-tempat romantis dan eksotisnya. Kota Jogja ini sering kali juga dijadikan sebagai lokasi syuting film layar lebar dan ftv sebuah film romantis maupun yang bukan romantis. Tapi kebanayakan sih lokasi di jogja diambil untuk film-film romantis. Seperti halnya film AADC 2 yang cukup mengambil banyak kisah romantis nya di Jojga. 





Keindahan kota Ciwidey juga menjadi sasaran para pembuat film untuk dijadikan sebagai salah satu lokasi film romantis. Keindahan kota Ciwidey memang sangat terlihat , baik dikota maupun didesanya. Sudah cukup banyak film romantis yang sering kali mengambil lokasi disana. Tau tidak film romantis yang belum lama ini tayang dilayar lebar yaitu film Meet Me After Sunset yang ternyata juga mengambil lokasi romantisnya disana loh.



Ini dia yang terakhir lokasi romantis yang pernah dijadikan sebagai lokasi sebuah film romantis , yaitu berbagai film seperti layar lebar maupun film romantis ftv. Pernah nonton film Rinjani kan , ia juga mengambil lokasi di sini loh . Indah yah Gunung Rinjani dan memang sangat pas jika gunung rinjani dijadikan sebagai lokasi syuting film romantis. 

Nah itu dia 10 lokasi syuting yang pernah menjadi lokasi film romantis . Sangat banyak di Indonesia ini lokasi-lokasi romantis yang pernah dijadikan sebagai lokasi sebuah film romantis yang bakal bikin kalian baper tapi yang diatas itu versi saya 10 lokasi film romantis . Jangan lupa share dan koment yah jika kalian tau lokasi mana lagi yang pernah dijadikan sebagai lokasi film romantis yang bikin baper. 

Tidak ada komentar: