Kamis, 10 Mei 2018

Daftar Film Indonesia Yang Tayang Bulan Mei 2018


Buat  kalian semua para pecinta film Indonesia , dibulan Mei 2018 ini sudah sangat banyak perfilm yang sudah tayang dibulan ini. Baik dari film bergenre horor m romantis , bahkan relijius. Apalagi kita akan memasuki bulan ramadhan sangat banyak sekali pilihan genre film Indonesia yang bisa kamu saksikan bersama teman-teman dan keluarga. Penasaran film Indonesia apa saja yang tayang pada bulan Mei 2018? Berikut adalah daftar film Indonesia yang tayang dibioskop pada bulan Mei 2018 yang cukup menjadi film yang hits dan booming banget , langsung cek dibawah aja yah guys .. Cekidot .. 




Di awal Mei ada film horor berjudul Sajen yang disutradarai oleh Hanny R Saputra. Bercerita misteri 3 sajen di SMA Pelita Bangsa. Desas-desus mengatakan sajen tersebut merupakan upaya sekolah menenangkan arwah siswa yang bunuh diri karena menjadi korban bullying. Dibintangi Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, Jeff Smith, Chantiq Schagerl, Rachel Amanda, dan Aliff Alli Khan. Sajen tayang di bioskop 3 Mei 2018. Film genre horor ini sangat menjadi pilihan banyak para penonton film horor , buat kalian yang belum menonton film ini buruan dateng ke bioskop kesayangan anda yah.


Berikutnya ada film drama yang dibintangi Michelle Ziudith, Fero Walandouw, dan Nino Fernandez. Ananta bercerita tentang Tania, cewek anti sosial, pemberontak dan suka melukis. Semua berubah saat hadir cowok lugu bernama Ananta. Film ini disutradarai oleh Rizki Balqi dan tayang di bioskop mulai 3 Mei 2018. Film bergenre romantis ini cukup bikin baper loh , pas banget buat menemani weekend anda nanti sama pasangan anda hehe.

Selanjutnya ada film drama yang disutradarai oleh Jastis Arimba. Berkisah tentang Rahmat, jurnalis yang berencana menghentikan ayahnya Ki Zainal saat long march dari Ciamis ke Jakarta. Dibintangi Fauzi Baadila, Humaidi Abas, Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, Meyda Sefira, Asma Nadia, dan Roni Dozer. 212 The Power of Love tayang di bioskop 9 Mei 2018. Nah untuk yang satu ini aku rekomendasiin banget buat kalian semua yang suka dengan nonton film , buruan deh dateng ke seluruh bioskop kesayangan anda dan saksikan film religi ini yang wajib banget deh untuk ditonton . Banyak pesan juga yang terkandung dari film ini. Buruan ditonton yah 



Film drama yang disutradarai oleh Findo Purwono Hw  ini berkisah tentang pertemuan tak terduga Fisya dengan dokter bernama Alif. Awalnya mereka sering bertengkar dan namun perlahan berubah menjadi cinta. Dibintangi  Natasha Rizky, Miller Khan, Andi Arsyil, Merdi Octav, Keke Soeryo, Le Roy Osmany, dan Rheina Ipeh. Assalamualaikum Calon Imamtayang di bioskop 9 Mei 2018. Nah buat yang mau baper-baperan film yang satu ini cocok banget deh buat ditonton. Tapi kalo bisa ajak calon kalian sekalian yah biar baper nya ada yang nemenin hihi..


Memasuki bulan Ramadhan 2018, ada film drama bertajuk 5 PM (Lima Penjuru Masjid). Digarap oleh Humar Hadi. Bercerita tentang hijrahnya 5 pria dengan latar belakang yang berbeda-beda. Dibintangi Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Zaky Ar, Faisal Azhar, Ahmad Syarif, Arafah Rianti, M. Taufik Akbar,  dan Syakir Daulay . Mulai tayang di bioskop 17 Mei 2018. Nah film ini juga pas sekali untuk menemani weekend anda nanti loh. Film yang ceritanya terinspirasi dari para pemuda hijrah ke masjid untuk terpaut kepada sang pencipta . Bercerita tentang 5 anak muda yang menjadi pengurus masjid . Siap-siap berburu tiket nontonya yah .. 

6. Film Kasinem Is Coming


Jika biasanya kita hanya menikmati akting memukau Naysila Mirdad di layar kaca, maka kini putri dari Lydia Kandou ini bakal hadir di layar lebar. Film Kasinem is Coming akan menghadirkan Nay sebagai pemeran utama. Ada juga beberapa artis muda berbakat yang mengisi film ini, seperti Randy Martin dan Agatha Chelsea.

Film ini bercerita tentang guru tari di sebuah desa bernama Kasinem yang dikenal cerdas dan berwawasan. Dengan kemampuan yang dimiliki, Kasinem mencoba peruntungan melamar kerja hingga ke Singapura lho. Cerita komedi romantis ini bakal tayang 24 Mei 2018 mendatang.



Love Reborn: Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu adalah film drama komedi yang akan menghadirkan suasana segar di bioskop kesayanganmu. Film ini menghadirkan kisah seorang komikus bernama Kirei yang sedang naik daun dengan karyanya yang terinspirasi dari pelanggan ibunya. Masalah kemudian timbul ketika sosok Bagus hadir dengan mengkritisi karakter komik Kirei yang sangat mirip dengan ayahnya.Dari hal sepele, film ini akan membuatmu terbawa alur pengungkapan kisah dari masa lalu yang gak terduga. Digarap oleh tangan dingin sutradara Jay Sukmo, Love Reborn jadi film yang ceritanya bikin penasaran banget.



Kamu penggemar film Raditya Dika bakal dimanjakan dengan kehadiran Target pada 31 Mei 2018. Bakal beda dengan film-film Radit sebelumnya, Target akan mengangkat genre thriler komedi. Gak tanggung-tanggung, Soraya Intercine Films bahkan telah menggait aktris Cinta Laura Kiehl.Wah, apakah Radit bakal membawa Target jadi film box office Indonesia seperti beberapa karya sebelumnya?

Itulah beberapa daftar film yang bulan Mei ini sudah tayang dan yang akan tayang dibioskop kesayangan anda . Beberapa film yang menurutku cukup booming dan akan booming pastinya hehe. Nah buat kalian jangan lupa share dan koment yah jika kalian ada rekomendasikan film-film Indonesia yang bulan ini sedang hits dan boming-bomingnya ... 

Tidak ada komentar: