Senin, 23 April 2018

Film Mamma Mia Here We Go Again , Film 100% Bikin Baper

Binggung weekend nanti gabut ? aduh tidak usah takut yah guys . Dari pada binggung mending jalan ke Mall sama pacar kalian , keluarga atau sahabat kalian untuk menonton film. Karena tahun ini sangat banyak banget film-film terbaru yang pastinya sangat cocok sekali untuk menemani weekend anda. Buat anda yang ingin menikmati film dengan genre romantis , pas banget nih kali ini saya akan rekomendasikan ke kalian sebuah film romantis terbaru yaitu Film Mamma Mia Here We Go Again  Again yang wajib kalian tonton. Pastinya sih bikin baper juga , apalagi kalo nontonnya sama pasangan hehe.. Ywdah gausah lama-lama lansung cek dibawah aja nih sinopsis dan tarailer nya film Mamma Mia Here We Go Again untuk kalian ... 

Seteleh beberapa tahun, kesuksesan film musikal Mamma Mia (2008) akhirnya menampilkan tampilan pertama dari kelanjutannya. Mamma Mia: Here We Go Again hadir bersama kita dengan Meryl Streep, Amanda Seyfried, Colin Firth, Pirce Brosnan, Stellan Skarsgard yang hadir kembali. Lihat trailer pertama dan poster di bawah ini.



Film Mamma Mia! Here We Go Again merupakan sekuel dari film berjudul sama yang sudah dirilis pada tahun 2008 silam. Film Mamma Mia 2 juga akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas berbakat seperti Amanda Seyfried, Christine Baranski, Lily James, Pierce Brosnan, Stellan Skarsgard, Julie Walters, Bominic Cooper, Colin Firth, Meryl Streep dan Andy Garcia.
Mamma Mia! Here We Go Again diproduseri oleh Judy Craymer dan Gary Goetzman. Film Mamma Mia 2 akan diproduksi oleh rumah produksi film Playtone, Universal Pictures, littlestar Productions dan Legendary Entertainment. Mamma Mia! Here We Go Again dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Juli 2018 dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Seperti versi sesungguhnya atau aslinya, yang mengadaptasi panggung untuk meraih kesuksesan seharga $609 juta di seluruh box office, yang satu ini juga akan menggunakan musik Abba. Gabungan potongan lagu klasik dan musik original oleh Judy Craymer. 
Sebelum kalian menontonnya lebih baik kalian tau dulu nih gimana sinopsis jalan cerita dari film ini ,biar ga penasaran juga nantinya hehe .  Film dengan genre yang bukan hanya sekedar romantis akan tetapi ada genre komedi nya juga akan membuat film ini semakin menjadi film yang sangat benar-benar pas sekali untuk menghibur dan menemani weekend anda. Simak dibawah nih yah sinopsis nya ... 

Sinopsis Film Mamma Mia Here We Go Again : 
Film Mamma Mia! Here We Go Again akan menceritakan tentang kisah romantic dikalangan remaja. Seperti hari sebelumnya yang bernuansa cerah di Kalokairi, Shopie menuju ke vila Greek dan menyambut Rosie dan Tanya. Ia mengatakan pada mereka bahwa ia sedang mengandung. Namun, meski sangat gembira, Sophie mengakui bahwa dia meragukan apakah dia bisa melakukannya sendiri setelah kematian ibunya. 

Sebagai sahabat yang baik serta dekat Tanya dan Rosie meyakinkan Sophie, bersama Bill, Sam dan bantuan Harry. Mereka mulai menceritakan bagaimana bahagianya menjadi seorang ibu. Mereka memberi semangat bahwa Shopie yang masih di bawah umur pasti mampu untuk menjadi ibu yang baik bagi calon anaknya meskipun tanpa bimbingan dari ibunya. Lalu bagaimana keputusan Sophie selanjutnya?

Maka bagi para penikmat film musikal 2018, jangan sampai ketinggalan nonton Mamma Mia! Here We Go Again hanya di bioskop terdekat di kota anda yah. 

Tidak ada komentar: