Selasa, 24 April 2018

Film I Feel Pretty , Film Terbaru Paling Ditunggu-tunggu

Hay..hay..hay buat kalian yang sangat suka sekali dengan film-film barat . Kebetulan banget , untuk kali ini saya mau merekomendasikan sebuah film yang akan tayang pada Juni sekitar tanggal 29 loh. Hanya tinggal hitungan bulan saja film terbaru nya sudah bisa kalian nonton bersama orang terkasih. Wah penasaran mau tau film apa ? hihi film terbarunya itu yaitu film yang berjudul I Feel Pretty. Film dengan genre komedi ini yang pastinya bakal buat kalian tertawa seru bersama orang terkasih. Dari pada kalian penasaran dengan film yang akan tayang ini  dan gimana sih trailernya film ini. Cek dibawah yah guyss .... 


I Feel Pretty merupakan film terbaru Hollywood yang bergenre komedi. Film I Feel Pretty diarahkan oleh sutradara bernama Marc Silverstein dan Abby Kohn yang juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya. Film komedi ini diproduseri oleh Alissa Phillips, Mary Viola, Nicolas Chartier, Dominic Rustam dan McG.

Rumah produksi film yang memproduksi film I Feel Pretty adalah Voltage Pictures dan Wonderland Sound and Vision. Sedangkan distributor dari film ini adalah STXfilms. Menurut informasi, film bergenre komedi yang satu ini dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Juni 2018. Adapun para pemain yang akan meramaikan film komedi berjudul I Feel Pretty ini diantaranya Amy Schumer, Emily Ratajkowski, Michelle Williams dan Rory Scovel.



Film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik yang merasa kekurangan akan fisiknya. Seorang gadis yang berusaha untuk merubah penampilannya dengan melakukan berbagai cara. gadis tersebut bernama Renne Bennet ( Amy Schumer ) . Film komedi ini bukan hanya akan membuat kita menjadi terhibur, namun juga akan memberikan inspirasi bagi kita dalam menjalani hidup dengan sempurna. Simak sinopsis I Feel Pretty lengkapnya dibawah ini yah .

Sinopsis Film I Feel Pretty 
Film I Feel Pretty akan mengisahkan tentang seorang wanita luar biasa bernama Renee Barret (diperankan Amy Schumer)Renee Bennett (Amy Schumer), adalah seorang gadis yang merasa dirinya adalah orang paling tidak beruntung secara fisik di dunia. Suatu saat ketika sedang gym, dia terjatuh dan kepalanya terantuk. Setelah kejadian itu, secara ajaib Renee merasa terkena “mantra” yang membuatnya jadi luar biasa cantik, meski di mata orang lain kondisinya tetap sama. Keyakinan ini memupuk rasa percaya dirinya begitu tinggi, membuatnya lebih bersinar di kantor hingga mendapat pengakuan dari bos sekaligus role model-nya, Avery LeClaire (Michelle Williams). Seiring berjalannya waktu, Renee menyadari yang sebenarnya. Mampukah dia tetap teguh pada pendiriannya, ataukah dia justru terjatuh tanpa bisa bangkit lagi?

Film ini sangat cocok buat kamu yang merasa kurang pede, entah karena kondisi fisikmu ataupun karaktermu yang “berbeda”. Dengan film ini, kamu bisa belajar bahwa kecantikan yang sejati itu datangnya dari hati, bukan dari penampilan semata.


Nah, agar efeknya makin terasa, ajak teman-temanmu untuk turut serta menonton film komedi inspiratif ini di bioskop kesayangan kalian yah. 





Tidak ada komentar: