Rabu, 04 April 2018

5 Film Horor Yang Wajib DiTonton Di 2018!

Ditahun 2018 ini akan ada film - film horror terbaru yang akan menghantui layar bioskop kamu dan yang pasti semuanya adalah film horror terseram yang bukan hanya menonjolkan sisi seram dari segi visual saja tetapi dari segi cerita pun sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. semakin bertambahnya tahun semakin terus berkembang. Sekarang film horror termasuk salah satu genre film yang paling banyak diminati. Tentu saja dilihat dari antusias pecinta film yang banyak sekali suka dengan film horror walaupun sebenarnya beberapa dari mereka ada yang takut.  Langsung saja nih bisa dilihat dibawah ini beberapa film horor yang wajib kalian tonton ditahun 2018 ini. 



Film yang akan menjadi film horror terbaik ini akan menghantui tahun 2018. Film yang menceritakan tentang Pastor Burke yang dikirim ke Roma untuk menyelidiki kematian biarawati yang misterius. Jika kamu sudah nonton film "The Conjuring 2" (2016) kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan hantu di film ini karena film ini akan menampilkan Valak sebagai hantunya. Film The Nun ini akan  tayang pada bulan Juli mendatang sekitar tanggal 13 Juli , jangan lupa ditonton yah nanti. 



Nah selanjutnya adalah Film The Strangers . Film yang menceritakan kisah keluarga yang tinggal di dekat taman kecil, suatu malam mereka dikunjungi oleh tiga psikopat bertopeng. Film horror ini akan membuat kamu buka tutup mata ketika menontonnya karena mata kamu harus berkedip. Film horror terbaik ini akan sangat menegangkan sekali ketika ditonton. Film ini merupakan film yang berdasar dari peristiwa nyata.







Film bagus yang menyeramkan selanjutnya adalah diambil dari permainan yang mungkin sudah pernah kamu mainkan bersama teman kamu. Film seru ini akan menakuti 2018 terutama bagi yang menonton. Film ini sendiri menceritakan kisah mahasiswi yang dihantui oleh makhluk supranatural setelah ditipu untuk bermain permainan Truth or Dare. Sungguh membuat penasaran bukan bagaimana film nya nanti. Trailer film ini sudah keluar dan menurut saya cukup bagus dan menegangkan juga. Film ini saya kira bakal keren nantinya.





Film ini Berawal dari meme yang dibuat oleh Eric Knudsen, Slender Man kini menjadi sosok supranatural yang ditakuti. Untuk para pecinta film horor wajib nonton film ini nih , Film garapan rumah produksi Mythology Entertainment ini yang akan tayang pada18 Mei 2018 , wajib ditonton nih guys , film horor yang cukup menengangkan loh ini. 



Seri kedua dari film mama ini akan menghibur kamu lagi dengan ketakutan yang akan membuat kamu tidak bisa tidur. Jika kamu sudah menonton film pertamanya maka pasti kamu akan sangat penasaran dengan film ini. Film ini termasuk film horror terseram dengan cerita yang cukup unik. Di indonesia film ini merupakan salah satu film horror terpopuler yang ada maka dari itu seri kedua dari film mama ini banyak sekali yang tidak sabar untuk menontonnya, begitu juga kamu bukan? 


Itulah beberapa film horor yang wajib banget untuk kalian nonton tahun ini . Nontonya jangan sendirian yah kalo bisa ajak sih pacar biar kalo lagi ketakutan bisa ngumpet dibelakang nya hehe. Jika ada saran untuk film horror keren lainnya silahkan kirim saran kamu lewat komen dibawah atau mungkin ada tambahan atau sanggahan dari informasi diatas juga silahkan tinggalkan di komen. Terimakasih! :)

Tidak ada komentar: