Rabu, 04 April 2018

5 Film Action Yang Wajib Ditonton 2018!

Film action merupakan salah satu genre film yang memiliki cukup banyak peminat mengingat ada begitu banyak adegan-adegan tidak terduga di dalamnya. Untuk para pecinta film action, di tahun 2018 ini ada beberapa film action yang akan rilis dan boleh kalian coba tonton. Nah, berikut daftar filmnya.



Menceritakan tentang seorang pria bernama Michael, dia bekerja sebagai seorang salesman yang menawarkan asuransi dan sedang dalam perjalanan pulang di kereta saat ada orang asing yang menghubunginya. Michael dipaksa untuk memecahkan teka-teki
tentang seorang penumpang tersembunyi dalam kereta.
Saat sedang berusaha memecahkan teka-teki itulah dia sadar jika dia kini tengah terlibat dalam konspirasi kriminal yang bisa membuat nyawanya dan penumpang lain dalam bahaya. Film yang sudah rilis pada 12 Januari 2018.




Film ketiga dari seri The Maze Runner ini diangkat dai novel best-seller karya James Dansher. Masih berkisah tentang Thomas dan kawan-kawannya yang berjuang mencari kebenaran. Sebelum menonton film ini, sangat kami sarankan untuk menyaksikan terlebih dahulu dua film sebelumnya yang juga sangat keren, karena film ketiga ini akan melanjutkan apa yang sudah tejadi di ending film kedua.

Maze Runner: The Death Cure sendiri pada awalnya direncanakan untuk tayang pada tahun 2017, namun dikarenakan pemeran utama yang memerankan Thomas cedera saat syuting,  penayangan film ini pun diundur menjadi awal tahun 2018. 



Alpha adalah film bergenre action yang disutradarai oleh Albert Hughes.  Alpha sendiri mengambil setting waktu pada 20.000 tahun lalu, tepatnya pada akhir zaman es. Melihat poster dan sinopsisnya, sepertinya film ini akan memiliki cerita yang unik dan menarik.

Nah buat kamu yang mungkin belum pernah menonton film action ini , buruan deh ditonton film yang sangat seru actionnya disetiap adegan filmnya. Film yang sudah tayang tahun ini menjadi salah satu film action yang cukup banyak difavoritkan loh. buruan ditonton yah. 



Film action terbaru dari Steven Spielberg ini menceritakan ketika pembuat dunia virtual reality yang disebut OASIS meninggal dunia. Dia merilis sebuah video yang menantang semua gamer untuk mencari sebuah telur yang akan memberikan keberuntungan. Wade Watts yang mendapat petunjuk pertama langsung memulai perjalanan untuk mencari telur tersebut. Untuk tau kelanjutannya tonton sendiri langsung yah. 





Film Avengers ini bisa dibilang merupakan film yang paling ditunggu di tahun 2018. Sebagai salah satu film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU), tidak perlu diragukan lagi kalau film ini akan menyajikan banyak hal keren dan mengagumkan. Apalagi kali ini villain utamanya adalah Thanos, yang dikenal sebagai salah satu musuh paling berbahaya di dunia Marvel.  Tidak diragukan lagi bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi salah satu film action terbaik di tahun 2018.

Itulah beberapa film action 2018 terbaik dan terbaru yang wajib untuk kamu tonton. Jika ada yang ingin merekomendasikan film action lainnya , tulis saja yah dikomentar.  


Tidak ada komentar: