Rabu, 04 April 2018

10 Pemeran Aktor Wanita Film Horor Terbaik

Film horor menyajikan sosok setan yang mengandalkan dandanan dan efek kamera. Siapa karakter horor yang paling bikin kamu ketakutan? Apakah seperti Valak atau mungkin seperti sosok setan lainnya. Sosok seram, apakah itu monster maupun hantu, selalu menjadi sorotan dalam film horor. Pasalnya, sosok mengerikan inilah yang menjadi salah satu andalan untuk mendirikan bulu kuduk penonton. Mau tau kan aktor para pemeran film horor wanita siapa saja , yuk langsung disimak saja yah dibawah. 

1. The Conjuring 2 - Valak ( Bonnie Aarons ) 


Sosok Valak sempat booming dan jadi perbincangan banyak orang. Suster hantu ini memang kemunculannya bikin kaget sekaligus kaget. Valak ini diperankan oleh Bonnie Aarons yang ternyata sudah beberapa kali muncul di film horor atau thriller lain. Peran Bonnie Aarons yang terkenal banget memang di film The Conjuring 2, dia sukses memerankan hantu suster yang menyeramkan. 



Bagi kamu penikmat film horor asal Jepang tentu tidak heran lagi dengan tokoh hantu Kayako yang ada difilm The Grudge Bukan? Hantu wanita yang terlihat seperti kuntilanak ini diperankan oleh Takako Fuji. Seorang gadis cantik loh ternyata . Coba lihat deh wajahnya yang digambar ketika tanpa make up horor , cantik bukan! dalam film ini sosok Takako Fuji sangat terlihat cukup menyeramkan menjadi sesosok hanti seperti kuntilanak . Buat kalian yang belum pernah menonton ini buruan deh ditonton film horor yang cukup menyeramkan. 



Punya wajah super cantik, Daveigh Chase malah identik dengan sosok hantu Samara yang ada dalam film The Ring. Pemeran karakter horor ini selalu berhasil memberikan teror nyata kepada penonton ketika dirinya keluar dari televisi. Waduh wajah cantik asli nya beda banget yah dengan sosok dirinya yang menjadi seorang hantu. serem banget lagi wajahnya . Meskipun masih berusia 26 tahun, Daveigh Chase sudah membintangi berbagai film dan acara TV ikonik. Di antaranya yang paling terkenal adalah Donnie Darko, Charmed, dan ER.

4. The Woman In Black ( Liz White ) 


Artis senior asal Inggris ini sukses membuat jantung berdebar lewat perannya menjadi hantu wanita yang berpakaian hitam dalam The Woman In Black. Meski seram dan jadi ancaman, wajah asli Liz White sangatlah keibuan lho.



Film horor komedi Pee Mak, menjadi salah satu terlaris di Thailand. Pemeran 'Nak' istri dari 'Mak' yang meninggal misterius ini ialah Davika Hoorne yang sangat cantik. Meski saat jadi hantu Davika masih cantik, namun ada sisi dingin dan seram yang sukses ia mainkan.



Di film Tarot, Shandy bermain spesial karena memerankan dua tokoh sekaligus yaitu saudara kembar bernama Sofia dan Julie. Hantu Sofia menghantui kembarannya sendiri, Julie karena 'cemburu' dengan nasib lebih baik kembarannya tersebut. Sudah nonton filmnya?



Film yang baru saja tayang, Pengabdi Setan memang menarik perhatian banyak penonton. 13 hari tayang, Pengabdi Setan sudah tembus 2 juta penonton. Pemeran 'Ibu' yang sakit-sakitan kemudian berubah jadi hantu di film ini diperankan oleh rocker, aktris sekaligus penari bernama Ayu Laksmi. Artis senior ini sudah berkiprah sejk tahun 90-an.



Masih ingat film Terowongan Casablanca? Nah, si pemeran kuntilanak yang kerap mengganggu tersebut adalah si cantik Asha Shara. Dalam film ini Asha menjadi sesosok hantu yang terbilang cukup menyeramkan yah. wajah cantik Asha Shara langsung seram sekali ketika ia diperankan menjadi sesosok hantu. duh kalo Asha Shara dateng ke kalian dengan wujud seperti itu gimana yah , hii pasti seram . 



Di Film Legenda Sundel Bolong, si cantik Jian Batari pun berubah menjadi sosok sundel bolong yang meneror warga desa. Wah film legenda sundel bolong ini merupakan sebuah film terbaik dari Jian Batari bahkan saat ia memerankan sebagai sesosok hantu nya sangat terlihat seram sekali yah. 



Pemilik Goyang Gergaji ini pun pernah terlibat dalam beberapa film horor Indonesia, salah satunya Paku Kuntilanak. Di film Ini Dewi Persik berperan sebagai tokoh Kuntilanak yang menjelma menjadi seorang wanita cantik. Dewi Persik sendiri pun bermain dalam film horor bukan hanya sekali ini saja , sudah sangat banyak film horor yang pernah ia mainkan , sosok nya yang sangat cantik ketika ia berubah menjadi sesosok hantu dalam film sangat merubahnya menjadi sesosok Dewi Persik yang menyeramkan loh , ga percaya coba deh tonton film-film horor yang pernah Depe perankan didalamnya yah salah satu nya seperti film ini. 


Itulah beberapa pemeran aktor wanita dengan film horor terbaik , buat kalian semua yang belum pernah mungkin menonton para aktor wanita diatas yang memerankan menjadi sesosok hantu yang menyeramkan , jangan lupa untuk segera menontonnya dan rasakaan sendiri keseraman yang diperankan sosok hantunya oleh beberapa aktor wanita cantik diatas yah. 


Tidak ada komentar: