Selasa, 03 April 2018

Daftar Drama Korea Komedi Lucu , Wajib Nonton Nih

Drama Korea komedi lucu wajib kalian tonton ini , bisa menjadi hiburan yang bagus banget buat kalian. Drama Korea yang dipaduhkan oleh humor , yang akan membuat kalian tertawa seharian.Mungkin yang kalian tau kan kebanyakan Drama Korea hanya bercerita tentang cinta , baik itu yang romantis , maupun sedih . Tapi jangan salah loh , bukan berati Drama Korea tidak ada yang lucu. Nih saya mau rekomendasi kekalian untuk wajib nonton film Drama Korea ini , yang akan menghibur kalian bahkan akan membuat perut kalian sakit karena dibuat tertawa terus. Langsung cek dibawah yah daftar filmnya.

1. Film Drama Komedi The Greatest Love


Drama komedi romantic ini menceritakan Ae Jung yang pernah menjadi anggota girl band The National Treasure Girls sebelum band ini bubar. Karirnya pun redup setelahnya dan kini dia bekerja di siaran di variety show. Di sisi lain, Dokko Jin merupakan bintang film ternama yang sedang berada di puncak karir. Mereka bertemu dan saling terlibat dalam karir. Kemudian, Yoon Pil Joo merupakan dokter obat yang mengikuti acara kencan itu. DIbantu Dokko Jin, dia mendapatkan Ae Jung pada reality show yang bernama Couple Making. Tak diduga kedua pria tersebut menyukai Ae Jung. Lalu bagaimana kisah cinta mereka? mau tau selanjutnyah langsung nonton aja yah. 



Gentleman Dignity adalah salah satu yang paling gokil. Drama ini menceritakan karir & kehidupan conta profesional di kota. Ada 4 pria usia 40 tahunan yang merasa masih muda. Ada cerita perpisahan, keberhasilan serta kegagalan di sini. Kim Do Jin adalah arsitek dengan lidah pedas yang memiliki hubungan dengan guru SMA, Seo Yi Soo. Guru tersebut menjadi wasit di pertandingan bisbol amatir.
Im tae San berkencan dengan wanita dengan hati dingin, tapi juga mengharapkan orang lain selain wanita tersebut di luar sana. Choi Yoon mencoba berusaha menyembuhkan hatinya paksa istrinya meninggal 4 tahun silam. Lee Jung Rok menikahi wanita tua demi uang, tapi justru akhirnya kehilangan kenyamanan gaya hidup dan berakhir cerai. Yang pasti, drama ini juga masuk dalam 15 drama Korea komedi terlucu yang wajib kalian tonton.

Drama Korea ini menceritakan pria yang tewas saat bekerja namun bisa kembali lagi ke dunia dalam tubuh pria lain dan waktunya terbatas. Lee Hae-joon merupakan lelaki sempurna yang tampan, bekerja sebagai kepala bagian di department store bagian pakaian wanita. Tubuhnya dikuasai Kim Young-soo. Di sisi lain, Han Hong-nan merupakan wanita cantik yang jiwanya dikuasai pria tangguh, Han Gi-Tak. Kemudian Shin Da-hye merupakan istri cantik Kim Young-soo yang telah mati. Dia memiliki kisah cinta segitiga dengan Lee Hae-joon dan Yoon Park, karyawan toko.
Han Gi-Tak dan Kim Young-soo harus mematuhi tiga aturan setelah kembali lagi ke kehidupan dalam tubuh orang lain, yakni tidak bisa mengungkap identitas mereka, tidak boleh balas dendam dan kembali lagi ke akhirat dalam 7 hari serta berhasil menyelesaikan masalah yang belum selesai. Jika melanggar salah satu saja, konsekuensi mengerikan harus siap mereka terima.



The Peroducer juga merupakan drama Korea yang membawa unsur komedi. Drama ini menceritakan kehidupan di balik layar dari sebuah acara TV variety show, dari mulai kesibukan saat syuting, editing, serta meeting sepanjang malam. Meskipun ceritanya hanya berpusar pada kehidupan di balik layar sebuah acara TV, namun pembawaannya yang lucu membuat drama Korea ini berhasil menghibur para penonton. Tak heran drama Korea yang satu ini mendapatkan rating bagus dari penontonnya. Dengan berbagai pertimbangan, drama Korea komedi ini menempati peringkat ke 9 dilihat dari kelucuannya. Jika penasaran dengan kelucuannya, silahkan saksikan drama Korea ini sekarang juga.



The Sound of Your Heart juga termasuk drama Korea komedi. Drama Korea ini sangat lucu baik dari segi cerita maupun karakternya. Ternyata, tahukah kalian jika drama Korea komedi ini diambil dari webtoon? Judul webtoonnya juga sama yaitu The Sound of Your Heart karangan Jo Seok. Webtoon tersebut dipublikasikan online mulai tahun 2006. Setelah menuai sukses besar, webtoon tersebut diangkat menjadi drama Korea dan ternyata versi dramanya tak kalah sukses dibanding versi webtoon.
Dalam drama Korea komedi ini, ceritanya adalah tentang kisah menyenangkan dari penulis webtoon yaitu Jo Seok. Kemudian ada lagi Jo Joon yang merupakan saudaranya. Lalu ada lagi Ae bong yang merupakan pacar dari Jo Seok. Dalam drama Korea ini, akhirnya Ae bong menjadi istri dari Jo Seok. Drama Korea ini berakhir happy ending. Namun unsur komedi yang dibawakannya menjadi daya tarik lebih yang membuat para penonton benar-benar terhibur.
Nah itulah Film Drama Korea Komedi Lucu , Dengan menonton drama Korea komedi ini secara langsung, maka kalian akan merasakan sendiri sensasi hiburannya. Jangan lupa ditonton yah guys. 



Tidak ada komentar: