Rabu, 04 April 2018

10 Pemeran Aktor Cowok Film Horor Terbaik

Film horor selalu punya ikon hantu yang pasti diingat baik oleh para penontonnya. Walaupun sosoknya menyeramkan sosok hantu di film horor selalu dinanti-nantikan. Pernah nggak sih kamu penasaran sama sosok-sosok pemeran hantu di film horor terbaik ? Kalau sering penasaran yuk kenalan sama 5 aktor pemeran hantu yang terbaik ini.





Nah, di miniseri IT yang menjadi pemeran badut Pennywise adalah aktor asal Inggris, Tim Curry. Pria kelahiran 19 April 1946 ini sebenarnya sudah lama berkecimpung di bidang akting, tepatnya di tahun 1968.Namun nama Tim Curry baru melejit setelah bermain di film The Rocky Horror Picture Show (1975). Sebelumnya, Tim juga bermain di versi teater dari film tersebut. Pria yang juga dikenal sebagai pemain teater, komedian, pengisi suara dan penyanyi ini makin melambung setelah bermain di film Annie (1982) dan Legend (1985).




Kalau kamu menonton film Pan’s Labyrinth, masih ingatkah kamu dengan tokoh menyeramkan dan juga menjijikkan yang bernama pale man?Sosok menyeramkan tersebut dimainkan oleh aktor yang bernama Doug Jones. Doug Jones memang sangat dikenal sebagai seorang aktor yang selalu memerankan perannya sebagai seorang monster hantu. Sudah cukup banyak film yang dia mainnkan salah satunya yah seperti difilm ini yang menjadi sosok hantu monster Pale Man. 



Siapa yang masih ingat hantu Bride in Black di Film Insidious 2? Hantu tersebut ternyata diperankan oleh aktor bernama Tom Fitzpatrick. Dalam film ini sosok hantu nya diperankan oleh aktor Tom Fitzpatrick yang memerankan sesosok hantu yang cukup bikin kaget ketika selalu muncul secara mendadak difilm tersebut. Sosok hantu yang diperankan oleh Tom Fitzpatrick cukup seram yah ternyata. 




Kalau menjelang hari Halloween pasti ada saja film horror yang bermunculan. Tapi kalian masih ingat sama Michael Myers di film The Halloween? Peran itu dimainkan oleh Nick Castle. Dalam film The Halloween ini Nick Castle sosok hantu nya seperti memakai topeng gituh yah, Dalam adegan difilm ini pun Nick Castle cukup membuat para penonton yang menontonnya sangat dibawa rasa tegang dan rasa takut yang begitu tinggi . Abis bawa-bawa pisau tajam gituh sih yah , siapa yang tak akan takut coba jika bertemu dengan sosok hantu tersebut. 




Dane Farwell adalah pemeran karakter horor Ghostface. Sebenarnya ia bukan aktor melainkan stunt man yang cukup dikenal karena sering kali terlibat dalam film-film besar seperti 300, Forrest Gump, sampai Titanic. Salah satu yang diingat dari film ini tentu saja topeng ikonik yang dikenakan oleh seorang pria misterius bernama Ghostface. Tak mengherankan salah satu topeng paling terkenal ini menjadi atribut wajib ketika merayakan Halloween.



Tingginya hanya 107 cm, tapi Warwick Davis mampu mengangkat karakter horor Leprechaun mencuri perhatian dalam film yang dirilis tahun 2003 lalu. Selain sebagai Leprechaun, Warwick Davis juga turut berperan di beberapa film populer seperti Harry Potter dan Star Wars.



Mimpi seharusnya adalah sesuatu yang pribadi dinikmati oleh pemimpinya seorang. Tapi Freddy bisa dengan mudah menginvasinya, membunuh korbannya di sana, dan menyebabkan sang korban juga mati di dunia nyata. Punya tampang bengis dan keji, Robert Englund, orang di balik karakter Freddy Krueger sukses memberikan teror mengerikan bagi setiap orang yang menonton film horor legendaris A Nightmare on Elm Street , Tapi bagaimana kehidupan Robert Englund tanpa make up ala Freddy Krueger? Nyatanya ia adalah manusia biasa yang bersahaja.

Nggak nyangka kan jika ada aktor tampan di balik menyeramkannya sosok Key Face di film Insidious: The Last Key? Mungkin nama Javier Botet masih belum begitu akrab di telinga banyak orang. Key Face sendiri bukan karakter horor pertama yang pernah ia mainkan. Sebelumnya di film The Conjuring 2, Javier Botet juga pernah berperan sebagai Crooked Man. Tapi, setelah ngelihat pemeran di balik Key Face, yakin masih ngerasa takut?



Masih ingat film Ju-On (2002)? Masih ingat sama hantu anak kecilnya yang bernama Toshio juga dong? Toshio diperankan oleh Tuya Ezeki, Feedies. Menggemaskan, bukan? Wajah tampan nya Tuya Ezeki sangat mengemaskan akan tetapi ketika ia memerankan perannya sebagai Toshio ia sangat beda sekali , cukup terlihat menjadi sosok anak kecil yang menyeramkan. 

Tokoh mungil Sam dalam film Trick ‘r Treat (2007) diperankan leh Quinn Lord. Ah, tapi yang ini sih gak begitu seram ya? yah memang dalam film ini sih tidak begitu menyeramkan sekali seperti film-film horor lainnya akan tetapi film ini cukup membuat siapapun yang menontonnya menjadi tegang loh. Wajah aslinya yang dimiliki Sam ketika ia menjadi sesosok hantu sangat beda yah tak terlihat lagi wajah mungilnya. 


Gimana, foto-foto mereka di kehidupan nyata gak seram, kan? Buat kamu yang mau nonton film horor tapi takut, mending kamu cari tahu dulu siapa yang main di film tersebut. Setelah itu, cari foto-foto mereka di kehidupan asli. Nah, saat nonton, tinggal bayangin wajah asli pemainnya aja deh.





Tidak ada komentar: