Jumat, 30 Maret 2018

List Film Drama Korea Yang Pernah Dibintangi Oleh Kai " EXO "

Kali ini saya akan membahas tentang pemain dari Drama Korea nih guys , mau tau film drama apa saja yang dimainkan oleh bintang top kita kali ini  . Langsung saja nih yang satu ini ada EXO,  atau Kai " Exo " udah pada tahu belum kalau Kai pernah main difilm apa saja ?  Kalau belum, intip infonya yuk!




Untung film drama yang ini , Kai tidak begitu penting banget dalam film ini . Ia hanya mucul bersama temannya diepisode tertentu saja dan bukan jadi pemeran utama seperti di film barunya. Dan yang pernah menyaksikan drama ini , pasti masih ingat cerita tentang Goo Jae Hee atau Sulli . Dan cowok yang ditaksirnya , Kang Tae Jon atau Choi Min Ho . Saking sukanya Jae Hee sampai rela menyamar sebagai laki-laki dan bergabung dengan sekolah khusus sang pujaan . Dari 16 episode Kai dan kawan-kawan EXO lainnya muncul diepisode ke02 . Mereka menjadi idola K-pop yang tampil dalam pesta. 




Difilm Drama Adante ini , Exo-L atau Kai bermain difilm drama ini menjadi pemeran utama loh. Kai menjadi main roll nya dan berperan sebagai Lee Shi Kyung . Dia digambarkan sebagai anak sekolahan yang pindah kedaerah pinggiran kota . Sekolah barunya terkesan misterius , namun kemudian dia mulai belajar makna dari cinta dan kehidupan. 



Senada dengan Adante , dorama Jepangnya Kai ini juga dijadwalkan muncul pada 31 Desember 2017 kemarin . Di Film drama ini Kai juga dipilih menjadi pemeran utama dan menjadi sosok Lee Ji won . Dia dipotretkan sebagai fotografer Korea , yang kemudian dekat dengan seorang staff sales khusus bagian lingerie bernama Kishigawa Naoko . 



Bahkan difilm drama 7 First Kisses ini juga , Kai tidak menjadi pemeran utama melainkan menjadi pemeran paling junior . Kai muncul hanya sebagai seorang siswa diepisode ke-4 dan 5 saja. Di film drama ini banyak menghadirkan aktor-aktor berbakat dan tampan seperti , Lee Jon Ki , Park Hae Jin , Ok Taec Yeon , Lee Jong Suk , Ji Chang Wook , Lee Min Ho dan Kai. 



Untuk film yang ini , Kai menjadi pemeran utamanya. Film drama yang cukup singkat namun hangat , apalagi difilm ini sangat kental sekali dengan unsur bisnis dan juga unsur percintaannya. Wah pasti kalian semua suka dengan tema nya ini. Difilm drama yang satu ini temanya sangat bernuansa bank sekali yah unsur bisnis gituh . Akan tetapi tetap ada unsur percintaannya ko , pasti bakal buat kalian semua tidak akan bosan menonton terus meski berulang kali film ini. Apalagi ada sih tampan Kai yang memerankannya.hihi 

Pastinya Fans Kai akan senang dengan info seperti ini , jadi meraka tau film apa saja yang pernah aktor idola mereka mainnkan . Meski ada beberapa film drama yang sudah pernah tayang tahun-tahun lalu. Ada juga ko beberapa film drama yang baru yang Kai mainnkan. 



Tidak ada komentar: