Jumat, 30 Maret 2018

List Film Drama Korea Yang Pernah Dibintangi Oleh Gong Yoo

Hayo siapa yang tak kenal dengan Gong Yoo  . Pasti kalian semua sudah kenal dong , Ya kali kebangetan banget kalo kalian semua tidak mengenal aktor tampan berbakat ini. Aktor tampan  yang sangat dikenal loh dalam film serial drama Goblin dan Train To Bosan. Sebenarnya sebelum populernya Drama Korea Goblin dan Train To Bosan yang dibintanginya. Gong Yoo sudah terlebih dahulu dikenal sebagai aktor papan atas Korea Selatan. Nah pada pengen tau kan Drama Film apa saja yang sempat dibintangi oleh Gong Yoo sebelum tenarnya Drama Korea Goblin dan Train To Bosan , yuk langsung simak aja dibawah ini beberapa film serial drama yang pernah dibintangi oleh Gong Yoo !

1. Film Drama Hello My Teacher ( 2005 )



Serial drama Hello My Teacher ini disutradarai oleh Jong Rok dan Kim Hyung Sik , serial yang tayang di chanel SBS pada tahun 2005 lalu. Serial drama kali ini menceritakan seorang wanita bernama Na Bori ( Gong Hyo Jin ) yang sangat ingin menjadi guru disekolah lamanya . Di sekolah tersebut kemudian ia jatuh cinta pada si pembuat onar Park Tae In yang diperankan oleh Gong Yoo. 


2. Film Drama One Fine Day ( 2006 ) 





Pada tahun 2006 lalu Gong Yoo mendapat kesempatan menjadi pemain utama diserial drama One Fine Day. Film serial drama ini yang menceritakan tentang sepasang kakak beradik , Seo gun ( Gong Yoo ) dan Ha Neul . Ketika orang tua meraka meninggal , mereka terpisah Sang kakak dibawah oleh sahabat ayahnya ke Australia untuk dirawatnya disana . Bahkan disana pun Seo Gun juga mempunyai seorang adik , anak dari teman ayahnya yang sudah ia anggap adik kandungnya . Akan tetapi sang adik menderita penyakit dan membutuhkan operasi yang membuat Seo Gun harus membantunya. 


3. Film Drama Coffe Prince ( 2007 )


Drama Korea Gong Yoo selanjutnya yaitu Coffe Prince , yang tayang di chanel MBC pada tahun 2007 lalu. Ditahun tersebut Gong Yoo sudah menjadi salah satu aktor papan atas Korea terlihat dari banyaknya film serial drama yang ia mainkan.  Untuk film serial drama Coffe Prince ini bercerita tentang  seorang pria dari keluarga kaya yang berpura-pura menjalin hubungan dengan seorang wanita yang menyamar sebagai laki-laki . Ia juga mendapat tugas dari sang nenek untuk mengola kedai kopi milik keluarganya. 

4. Film Drama Silenced (2011)


Dalam film judul Silenced ini Gong Yoo berperan sebagai Kang In Ho, ia merupakan seorang guru seni yang baru diangkat di Akademi Benevolence ,. Sebuah sekolah untuk anak-anak gangguan pendengaran di Kota Fiksi Mujin. Selain Gong Yoo film ini juga dibintangi oleh artis-artis seperti Jung Yu Mi , Kim Hyun Soo , Baek Seung Hwan , Kim Ji Young , dan masih banyak lagi. 


5.Film Drama Big ( 2012 )


Bagi kamu penggemar aktor Gong Yoo , pastinya juga pernah mengikuti serial drama berjudul Big ini. Drama Korea Gong Yoo ini tayang di channel KBS2 pada bulan Juli 2012 lalu. Film Serial drama yang bercerita tentang pertukaran jiwa antara Kang Kyung Joon yang berusia 18 tahun yang terjebak dalam sebuah tubuh seorang dokter 30 tahun bernama Seo Yoon Jae . Hal itu terjadi setelah mereka mengalami Kecelakaan. 



Film Korea berjudul The Suspect ini bercerita tentang seorang mata-mata Korea Utara bernama Dong Chul yang diperankan oleh Gong Yoo . Yang selama misinya ditelantarkan oleh negaranya dan pergi ke Korea Selatan untuk mencari rekannya yang kini tengah menjadi musuhnya. Dalam film ini Gong Yoo beradu akting dengan artis-artis seperti Jo Sung Ha , Park Hee Soon , dan Yoo Da  In . 



Film Korea yang satu ini menceritakan tentang kegiatan sebuah organisasi kemerdekaan anti Jepang . Yang bernama Heroic Corps yang ada ditahun 2930 silam . Organisasi itu muncul pada saat penjajahan Jepang di Korea Selatan . Mereka tidak segan-segan untuk mengunakan berbagai cara kekerasan untuk mencapai kekerasan Korea. 


Itulah beberapa film drama yang pernah dibintangi oleh Gong Yoo , sebenarnya sih masih banyak tapi beberapa film drama yang diatas dibintangi oleh Gong Yoo yang the best saja menurut saya, yang cukup populer banget.  Film drama yang cukup terbaik yang pernah dibintangi oleh Gong Yoo . pantas saja yah ia pernah menjadi aktor yang sangat hebat , sangat banyak film drama yang telah ia mainkan. Aktor tampan ini juga menjadi salah satu yang menjadi idola saya loh. Gimana nih dengan kalian pasti juga suka kan dengan aktor tampan ini! 




Tidak ada komentar: