Senin, 15 Januari 2018

Jumanji , Film Petualangan Seru 2018



hey guys kalian semua pasti udah tau dong film Jumanji , film petualangan seru yang sangat seru sekali. film yang dibuat pada tahun 1995 yang disutradarai oleh ( Joe Johnston ) yang ditulis novel nya oleh ( Chris Van Allsburg ) pada tahun 1981. film yang bercerita tentang sebuah petualangan yang sangat seru sekali yang sangat hits banget pada tahun lalu. tapi buat kalian yang kangen dan ingin bernostalgia menonton film jumanji lagi tidak usah khawatir karena kali ini Jumanji telah hadir telah hadir kembali untuk mengisi waktu luang anda dengan keseruan petualangan nya yang lebih seru lagi dengan suasana yang berbeda dengan Jumanji pertama pastinya. film Jumanji yang telah hadir ini yaitu Film Jumanji : Welcome To The Jungle  yang telah rilis pada 20 Desember 2017 kemarin. 



di Film Jumanji kali ini Jumanji ( Welcome To The Jungle ) sangat berbeda sekali dengan Film Jumanji sebelum nya karena kali ini di Jumanji ( Welcome To The Jungle ) akan menampilkan sebuah tontonan yang lebih fresh dan seru pastinya , apalagi dengan adanya unsur komedi yang digabungkan dalam film ini. di film Jumanji sebelum nya dirilis pada tahun 1995 silam dan dibintangi oleh Robin Williams ( Alan Parrish ). 



perbedaan Film Jumanji kali ini sangat terlihat sekali , baik dari jalan cerita , tempat , dan cara permainan nya. film Jumanji yang pertama pada tahun 1995 para karakternya mendapatkan rintangan hanya dari binatang , tumbuhan , makhluk-makhluk aneh dan juga banjir yang terjadi didalam rumah dan disekitar kota.jika film Jumanji yang lagi hits ini yaitu Jumanji ( Welcome To The Jungle ) cerita nya sesuai dengan genre nya yaitu action adventure comedy , mereka tidak hanya masuk kedalam permainan Jumanji tetapi harus melakukan petualangan dan tentunya akan menghadapi tantangan dan rintangan yang berbahaya.



 harus menemukan apa yang pernah Alan Parrish ( Robin Williams ) tinggalkan pada 20 tahun lalu. dan mengubahnya , jika tidak mereka akan terjebak dalam permainan itu selamanya, sampai dimainkan kembali oleh orang lain tanpa jeda. dan didalam permainan tersebut mereka diberikan 3 nyawa dengan tanda berupa tato dibagian lengan dan mereka juga akan mati pada bagian titik tertentu.film jumanji yang saat ini juga mengunakan properti yang sangat modern yang di gunakan. dari awal  permainan ini mereka pertama nya menemukan sebuah console video disebuah gudang tua disekolah mereka.sebelum nya mereka harus memilih karakter mereka sebelum mereka memulai. tiba-tiba mereka langsung ditarik kedalam permainan iu dan dibawanya ke sebuah hutan, mereka berubah menjadi Avatar. 



bahkan berbanding terbalik yah jika di film Jumanji yang pertama cara bermain nya itu hanya dari sebuah kotak permainan kuno dan mengeluarkan banyak binatang dan yang aneh-aneh lainnya akan tetapi di film jumanji yang baru ini ( Welcome To The Jungle ) justru sebelum mereka memulai mereka harus memilih karakter mereka masing-masing yang akhirnya mengubah dan menarik mereka ke sebuah hutan. 



sangat terlihat perbedaan nya yah, baik dari awal mula permainan nya dan jalan cerita nya yang lebih fresh saja . agar para penonton tidak bosan menonton nya jika film nya masih kuno saja. film ini yang didukung oleh Robin Williams , Kirsten Dunst , Bradley Pierce , dan Bonnie Hunt. menjadi film yang lebih hidup dan sangat fresh banget dari film jumanji sebelum nya. bahkan cerita nya kali ini lebih seru dan tantangan nya pun lebih berbahaya. membuat para penonton pasti nya akan terbawa suasana tegang akan tetapi juga ada kelucuan didalamnya. buat kalian semua yang sudah pernah menonton Jumanji yang pertama dan tidak mau menonton Jumanji yang terbaru karena beranggapan bahwa nanti film nya juga sama-sama saja kaya yang pertama. mending kalian baca dulu deh perbedaan nya ini sangat terlihat jelas, setelah itu kalian tonton deh film jumanji terbaru nya di bioskop bioskop kesayangan anda yang sudah rilis pada 20 Desember 2017 kemarin. jangan lupa nonton yah guys biar tau perbedaan dari kedua film nya.



.

Tidak ada komentar: