Jumat, 12 Januari 2018

Film Insidious 4 , Film Horor Menyeramkan Yang Belum Berakhir


film Insidious 4 film yang paling menyeramkan yang lagi kekinian banget tahun ini , film yang akan membuat anda siapapun yang menonton nya akan dibuat tegang , penuh kaget disetiap adegan dan rasa takut yang luar biasa. film yang di sutradarai oleh ( Adam Robitel ) . Adam  merupakan sebelumnya pernah juga terjun di perfilm man horor beberapa kali , saat ini ia mencoba untuk menjadi sutradara di film horor ini yang dibuat oleh ( Leigh Whannel ) yang masih dipercaya untuk menulis seri ke empat dari Insidious ini. Leight juga ternyata pernah menyutradarai di insidious 3 dan juga pernah bermain di dalam film tersebut pada seri yang pertama sebagai Specs. 



untuk kamu dibaca dulu yah sinopsis nya ini , film insidious 4 kali ini juga masih meneruskan film insidious yang sebelum nya hanya membedakan yang kali ini lebih menyeramkan yang akan membuat anda lebih merasakan keteganggan yang lebih ketika menonton dari film insidious yang sebelum nya. di film Insidious yang ke empat nya  ini menceritakan masa lalu dari Elise Rainier yang diperankan oleh ( Lin Shaye ) . seseorang paranoramal yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib. namun di chapter ini , Elise akan membantu seseorang gadis cantik bernama Quin Brenner untuk berkomunikasi pada ibunya yang telah meninggal dunia. Quin selalu merasa kalau sang ibu selalu mengikuti dirinya kemanapun ia pergi. teror yang diterima nya pun belum selesai hingga ia tumbuh dewasa , hantu yang selalu meneror dirinya dirumah temapat Elise waktu masih anak-anak ternyata belum usai. rasa takut luar biasa ketika masih anak-anak membawa Elise sangat takut sekali untuk kembali kerumah nya. 





film yang lebih seram dari film sebelum nya karena di film kali ini ke empat film insidious ini digarap oleh tiga orang produser yang juga pernah menggarap film-film horor lainnya seperti ( The Conjuring ) oleh James Wan , ( Get Out ) oleh Jasun Blum , dan ( Paranormal Activity ) oleh Oren Peli. kali ini film insidious 4 ini bakalan bikin kalian lebih banyak menahan nafas karena keseraman yang ada didalam insidious 4 ini.


bahkan kali ini wujud hantu nya juga lebih menyeramkan loh lebih seram dari insidious yang pertama sampai yang ke tiga . di insidious kali ini wujud hantu nya menampilkan wujud hantu jari-jari kurus dengan ujung kepala ya kunci yang digambarkan secara jelas yang menyisahkan kengerian ketika melihatnya. duh baru liat trailer nya saja saya sudah ngeri gimana film full nya yah , tidak kebayang deh. nggak percaya ? tonton trailler nya dulu deh yang diatas tadi dan rasakan sendiri gimana seram dan ngeri nya hantu-hantu yang ada di film insidious 4 ini . 


jika kalian sudah sangat penasaran hanya lihat trailer nya saja , dan mungkin belum menyisahkan keseraman dan ketenggangan di trailer nya doang , mending segera nonton deh . film insidious 4 yang melanjutkan cerita dari sebelum nya yang akan hadir di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 5 Januari 2018. jangan bilang kalian pemberani sebelum menonton film ini yah . 

Tidak ada komentar: