Selasa, 16 Januari 2018

Ayat-Ayat Cinta , Film Kisah Cinta Penuh Dilema



ayat-ayat cinta 2  ini cerita yang ditulis oleh Habibburrahman El-Shirazy , film yang melanjutkan kisah Fahri sebelumnya ( Fedi Nuril ) yang kini sudah menjadi seorang dosen penganti di Edinburgh University dalam cerita ini Fahri akan dikelilingi oleh 4 karakter utama perempuan , yaitu Dewi Sandra sebagai Sabina , Tatjana Saphira sebagai Hulya , Chelsea Island sebagai Keira dan Nur Fazura sebagai Brenda. 


kisah ini dipenuhi dengan kisah religi namun ada unsur jenaka , yang didalam unsur tersebut ada karakter ( Arie Untung ) , sebagai Misbah dan ( Pandji Pragiwaksono ) sebagai Hulusi yang merupakan teman lama Fahri yang menumpang tinggal dirumahnya. persoalan awal dari film ini adalah seputar pertanyaan nasib Aisha yang sampai saat ini belum ada kejelasan nya. akan tetapi Fahri masih berharap bahwa Aisha bisa kembali ke kehidpuan nya. Fahri yang tinggal disebuah tempat yang penuh dengan orang-orang yang keberagamaan banyak yang membenci Fahri karena ia dianggap sebagai teroris yang terlibat pada saat terjadi bom di london , Inggris.



banyak pemandangan dan lingkungan yang direkam dengan indah serta megah . soundtrack untuk film ini juga pas dengan setiap adegan dalam film ini. karakter Fahri didalam ayat-ayat cinta 2 ini 
melebihi sempurna karakter Fahri ini sangat banyak di idola kan kaum hawa, karena kebaikan hati nya. didalam film ini juga mengisahkan bahwa menikah itu adalah puncak kebahagiaan . bahkan jika kita lihat trailer nya sampai ada seseorang yang mengemis untuk minta dinikahi secara akting juga para pemain bisa menunjukan karakter masing-masing misalnya seperti Fedi Nuril ia bisa memperlihatkan sesosok orang yang baik dan setia terhadap istrinya.


jika bisa disimpulkan ayat-ayat cinta 2 ini memiliki daya tarik nya meskipun banyak kekurangan juga didalam film nya. satu kutipan yang sangat bikin baper di film ini ialah " yang patut dicintai adalah musuh itu sendiri " . di film ini dengan soundtrack dari Krisdayanti yang sangat menambah anda lebih terbawa suasana pastinya . pingin tau kan gimana kisah sepenuhnya , jangan lupa ditonton yah yang sudah tayang ini pada 25 Desember 2017 kemarin , jangan sampai ketinggalan film terbaru ini. jenis film ini adalah drama , yang diproduseri oleh Manoj Punjabi yang di sutradarai oleh Guntun Soerharjanto, dan ditulis oleh Alim Sudio dan Irfan Ismail. jangan lupa di tonton yah guys f. 


Tidak ada komentar: