Selasa, 09 Januari 2018

Film Susah Sinyal , Film Kekinian Terbaru Yang Mengesankan

           

Film SUSAH SINYAL ini film yang sangat keren banget , mengesankan banget yang wajib kalian tonton deh. di film ini banyak cerita tentang sedih nya , senang nya, lucunya . bahkan sisi positif di film ini juga ada loh. film yang mengisahkan tentang seorang ibu yang sangat sibuk akan kerjaan nya sehingga tak bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya. film yang disutradarai Ernest Prakarsa bahkan Ernest juga sebagai seorang penulis naskah nya , tapi kali ini Ernest melibatkan sang istri yaitu Meira Anastasia. film ini ternyata merupakan film tentang pengalaman pribadi Ernest Prakarsa sendiri. di film ini Ernest banyak melibatkan para arti-artis ternama bahkan para artis komika yang juga ikut bermain di film ini. 



cerita di film ini berawal dari seorang perempuan yang bernama Ellen Tirtoatmodjo ( Adinia Wirasti ) seorang ibu yang memiliki satu anak dengan pekerjaan nya sebagai pengacara sukses yang membuat dirinya sangat memiliki jadwal yang begitu padet sehingga ia tidak pernah bisa meluangkan waktunya bersama anak tunggal nya yaitu ( Aurora Ribero ) yang berperan sebagai Kiara. di film ini Ellen benar-benar sangat tidak pernah bisa meluangkan waktunya untuk sang putri satu-satu nya, yang ada ia selalu sibuk dengan urusan pekerjaan nya sehingga membuat dirinya tak bisa mengurusi Kiara dengan sepenuh nya . hal asil Kiara harus dititipkan kepada ibu dari Ellen yaitu ( Niniek L.Karim ) yang berperan sebagai Agatha Verhoeven. akan tetapi belum lama Kiara di titpkan dengan sang ibu , sang ibu meninggal karena mengalami serangan jantung . sehingga membuat Kiara sangat terpukul akan kehilangan sang nenek. Ellen yang melihat sang putri nya mengalami kesedihan yang sangat mendalam akhirnya memutuskan mengajak Kiara berlibur Ke Sumba untuk menghilangkan sedih nya. 


liburan mereka selama di Sumba memiliki banyak cerita unik dan lucu sehingga membuat Kiara sedikit lupa akan kesedihan nya. itu yang membuat Ellen kini sangat bahagia melihat sang putri senang. akan tetapi masalah pun terjadi kepada Ellen ketika  kembali ke Jakarta karena dikantor nya mengalami masalah besar proyek penting nya yang tengah ditangani oleh Iwan ( Ernest Prakarsa ) terancam berantakan. 


Kiara yang mengikuti Kompetisi talent Show dan pernah meminta ibunya untuk berjanji menonton nya ternyata karena kesibukan nya sang ibu dengan pekerjaan nya yang membuat sang ibu yaitu Ellen tak bisa menonton talent  show sang putri yang akhirnya membuat Kiara kesal dan marah sehingga melarikan diri ke Sumba sendiri. Ellen yang akhirnya mengetahui sang puti pergi melarikan diri karena kesal dengan nya , akhirnya Ellen menyusul Ke Sumba untuk menemui putri nya akan tetapi sesampai nya disana , Ellen tidak tau sang putri nya yaitu Kiara berada dimana  nya , masalah pun terjadi juga karena disana susah sinyal sehingga sangat sulit sekali untuk  Ellen bisa tau dimana Kiara.

yah itulah sedikit cerita dari Film Susah Sinyal yang lagi kekinian banget , film yang sangat penuh banyak cerita unik nya , sedih nya , tapi kebanyakan lucu nya juga sih yang bakalan mengocok perut anda. di film kali ini Ernest Prakarsa tidak hanya menampilkan unsur komedi nya saja akan tetapi juga unsur drama nya yang membuat film ini wajib banget deh untuk kalian tonton. di film ini juga memakai soundtrack lagu dari The Overtunes , Rendy Pandugo , dan Ardhito Pramono yang menambah suasana difilm ini lebih terasa karena soundtrack lagu nya sangat pas sekali disetiap adegan nya. 

buat kalian yang belum pernah nonton ini , buruan deh ke bioskop terdekat trus tonton deh . dijamin bakalan bikin kalian kepingin nonton lagi .apalagi dengan ada adegan kelucuan nya didalam nya . pokonya seru deh film ini. jangan lupa di tonton yah , udah tayang ko . selamat menonton.

Tidak ada komentar: