Selasa, 09 Januari 2018

Film Dilan , Film Penuh Kisah Menarik Tetapi Memiliki Cerita Cinta Yang Romantis

            

Film Dilan merupakan sebuah film dari Novel Hasil Karya ( Pidi Baiq ) yang sudah telah lama rilis sekitar pada tahun 1990-an . Novel yang menceritakan tentang cerita cinta yang romantisdengan penuh kisah nya yang sangat menarik . dengan penuh kisah yang menarik dan sisi cerita cinta nya yang romantis di novel tersebut akhirnya , Novel hasil karya ( Pidi Baiq ) akan dijadikan sebuah film yang pasti nya akan hits pada tahun ini. film yang disutradarai oleh ( Fajar Bustomi ) ia yakin bahwa film yang ia akan buat menjadi film remaja yang sangat sukses dan hits tahun ini. di Film Dilan ini kebanyakan para pemain yang ada didalamnya masih berusia remaja dan dari kebanyakan mereka juga ada yang baru terjun di dunia layar lebar. namun ada juga beberapa yang sudah dikenal dimasyarakat. 



pemain yang sudah dikenal di masyarakat seperti ( Iqbal Ramadhan ) yang merupakan mantan personil dari boyband CJR , ada juga Adik dari Sissy Priscilla yang bernama ( Vanesha Priscilla ). proses syuting ini memakan waktu selama 1 bulan waktu yang cukup singkat . bahkan Film Dilan ini akan ditayangkan di Bioskop - Bioskop Indonesia mulai 25 Januari 2018. jangan lupa nonton yah  guys. 

cerita dari Film Dilan ini benar-benar cukup menarik sekali , film yang bertema kan remaja dengan penuh kisah yang sangat menarik , romantis dan pastinya bakal bikin kalian baper jika menonton nya. langsung saja deh saya mau cerita sedikit yang saya tau tentang film Dilan ini , saya akan menceritakan bagaimana sih jalan cerita dari Film ini , disimak yah guys. 

di film ini cerita nya berfokus pada seorang perempuan yang bernama Milea , Milea itu seorang murid pindahan dari Kota Jakarta. pada suatu saat ketika ia baru saja masuk kesekolah barunya , ia bertemu dengan seorang laki-laki yang masih satu sekolah dengan dia. laki-laki  itu adalah seorang yang suka sekali meramal, Laki-laki tersebut berkata bahwa ia nanti akan bertemu  dengan Milea di kantin sekolah, akan tetapi Milea hanya menanggapi laki-laki  tersebut dengan biasa saja. dengan berjalan nya waktu laki-laki tersebut selalu terus saja mendekati Milea yang akhirnya membuat Milea sangat tidak nyaman dengan kehadiran laki-laki tersebut. karena terganggu nya dirinya dengan laki-laki tersebut yang akhirnya membuat dirinya memutuskan untuk mencari tahu tentang siapa laki-laki itu. setelah ia sudah tahu siapa laki-laki  tersebut ternyata dia adalah Dilan . 



nah , di adegan ini Milea dibuat diam sejenak dengan jantung yang berdetak kencang oleh Dilan dengan kata-kata Dilan yang sangat menyentuh hati dan bikin baper pastinya. Dilan berkata " Milea , kamu tuh cantik , tapi aku belum jatuh hati padamu, tapi tidak tahu deh nanti sore , tunggu saja ." 



Milea sebenarnya sudah mempunyai seorang kekasih hati nya di Jakarta , mendengar kata-kata dari Dilan tadi membuat Milea jadi memikirkan pacarnya yang bernama Beni yang tinggal di Jakarta. Dilan yang ternyata memang jatuh hati kepada Milea selalu berusaha mendekati Milea dengan cara yang unik yang akhirnya selalu membuat Milea memikirkan Dilan dan pikiran nya beralih bukan lagi memikirkan pacarnya yaitu Beni. usaha Dilan pun tak sia-sia semakin hari mereka berdua semakin dekat. Milea yang saat itu mendapat kan undangan untuk mengikuti cerdas cermat disebuah acara tv membuat Milea memanfaatkan waktu nya sekalian untuk bertemu dengan Beni sang kekasih meski hanya untuk makan bersama . akan tetapi Beni yang di tunggu tak kunjung datang yang akhirnya membuat Milea makan bersama dengan teman-temannya. jam terus berjalan tak lama ternyata Beni datang , dengan raut wajah yang kesal Beni menghampiri Milea  yang sedang makan bersama teman-teman nya. Beni kesal karena Milea lebih memilih makan bersama orang lain dibandingkan dirinya. dari situh perdebatan mereka terjadi , pertengkaran pun menghampiri mereka yang membuat hubungan mereka berdua berakhir. Beni yang sudah berstatus bukan lagi siapa-siapa Milea , justru kini ia mengejar kembali Milea untuk meminta Milea menjadi kekasih nya kembali. akan tetapi Milea selalu menolaknya. 

Milea yang awalnya hanya berteman dengan Dilan , karena dengan dorongan sang ibu dari Dilan untuk Milea berpacaran dengan Dilan dan karena sisi romantis nya Dilan yang selalu ada saja cara-cara yang membuat milea berdetak kencang jantung nya ketika bersama Dengan Dilan apalagi  dengan kata-kata Dilan yang membuat dirinya baper akhir nya mereka berdua resmi berpacaran. 



itulah sedikit sinopsis dari saya , tentang film Dilan ini . dari trailer film nya  dan dari novel nya yang pernah saya baca .  kisah yang cukup menarik , romantis , bahkan bikin baper sekali dari Film Dilan ini. sebuah Novel yang sangat bikin baper sekali ketika membacanya dan akhirnya akan dijadikan sebuah film nya, pastinya akan lebih seru lagi dan makin bikin baper lagi ketika menonton nya. di film Dilan ini banyak para pemain remaja pendatang baru seperti ( Zulfa Maharani ) yang berperan sebagai Rani , ( Steffi Zamora ) yang berperan sebagai Susi , ( Yuriko Angeline ) yang berperan sebagai Watu , ( Omar ) yang berperan sebagai Pian , ( Debo ) yang berperan sebagai Nandan , (  Gusti Rayhan ) yang berperan sebagai Akew , ( Giulio Parengkuan ) yang berperan sebagai Anhar, dan ( Refal Hadi ) yang berperan sebagai kang Adi. dari novel dan trailer nya saja cerita nya sangat bikin penasaran bagaimana dengan filmnya yah , saksikan yah filmnya yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia bulan ini tanggal 25 Januari 2018, jangan lupa saksikan yah guys biar kalian lebih terbawa suasana jika dengan menonton full nya film Dilan. 


Tidak ada komentar: