Rabu, 10 Januari 2018

Cerita Unik Buaya Sih Pecinta Kerupuk






siapa sih yang tidak tau dengan hewan yang satu ini , hewan yang terkenal dengan buas nya dan pemakan daging ini , yah Buaya . Buaya kali ini sangatlah berbeda yang ditemukan di sebuah daerah di Bangka Belitung. buaya yang satu ini sangat suka sekali dengan makanan kerupuk , lucu yah Buaya ko suka nya makan kerupuk. di daerah Bangka Belitung ini memang belum lama sangat geger sekali dengan adanya buaya liar yang hidup di sungai yang saat ini menjadi tempat kunjungan para penduduk untuk menikmati waktu santai nya , apalagi yang unik nya  itu penduduk daerah tersebut boleh memberi makanan kepada Buaya tersebut tetapi makanan nya itu bukan daging akan tetapi penduduk atau pengunjung yang datang ke tempat tersebut boleh memberi makan asalkan makanan tersebut kerupuk.









ada-ada saja yah buaya yang satu ini  , buaya lah suka makanan nya kerupuk . dasar buaya jaman now . seperti nya sudah tidak suka lagi dengan makanan nya seperti biasa yang buaya lain nya makan yaitu pemakan daging. yang unik nya itu cara memberikan makan kerupuk nya kepada sang buaya . yaitu dengan mengikat kerupuk nya dan langsung dilemparkan dengan seutas tali ke sungai untuk memanggil buaya tersebut. buaya tersebut akan selalu muncul ketika ada para penduduk yang berkunjung memberikan makanan nya yang buaya itu suka yaitu kerupuk. setelah itu buaya itu akan menampakan dirinya untuk mengambil kerupuk yang diberikan oleh para penduduk yang datang melihatnya. 



dengan ada nya peristiwa yang unik dan aneh ini , membuat ramai di sosial media saat ini dengan kemunculan buaya pecinta makan kerupuk. haha lucu sekali yah , benar-benar sangat aneh dan unik sekali yang jarang ditemukan dimanapun. peristiwa yang langka ini. dengan kejadian ini para penduduk sekitar yang mengetahui hal tersebut justru merasa tidak takut dengan kehadiran buaya liar yang berada disungai tersebut. justru menjadi tempat mengisi waktu kosong dan santai mereka. jika saat ini telah ramai dengan buaya pemakan kerupuk , apa nanti juga ada buaya pemakan lainnya yah seperti pemakan mie atau pemakan bubur . atau mungkin meminum kopi buaya nya. haha yang jelas untuk saat ini dengan ada  nya buaya yang suka memakan kerupuk membuat saya sangat merasa tertawa sendiri mendengar nya . bagaimana jika saya langsung kesana dan melihat sendiri yah hal unik itu pastinya bakalan lebih seru jika bisa langsung memberikan kerupuk kepada buaya sih pecinta kerupuk itu. dengar-dengar sih asal-usul buaya itu bisa menyukai kerupuk bahkan jadi menu favorit nya , katanya karena saat itu pernah ada pedagang kerupuk yang membuang kerupuk yang sudah kadaluarsa kesungai tersebut sehingga menjadi makanan bagi buaya tersebut bahkan sampai ketagihan dan sangat menyukai nya hingga saat ini. 


pernah ada seorang pengunjung dari luar kota yang memberikan sebuah daging ayam berukuran besar kepada buaya tersebut bersamaan juga dengan seseorang penduduk asli Bangka Belitung yang memberikan kerupuk kepada buaya tersebut. yang unik nya dari itu , buaya tersebut malah menghiraukan daging ayam yang berukuran besar dan lebih memilih makanan kerupuk tersebut. hihi emang dasar yah buaya aneh dikasih daging enak malah mengambil kerupuk. 



buaya unik ini menjadi viral di semua akun sosmed karena dirinya yang suka dengan kerupuk bukan daging yang hasilnya banyak para netizen penasaran dengan hal tersebut benar atau hanya bohongan. banyak juga para netizen yang sudah berkunjung langsung Bangka Belitung untuk melihat peristiwa unik dan langka ini. buat kalian dari pada penasaran kan mending cuss langsung kesana deh dan liat sendiri sih buaya pecinta kerupuk dan lihat kebenaran tentang keunikan buaya tersebut. 

Tidak ada komentar: