Kamis, 11 Januari 2018

Film Jumanji , Film Kekinian masa kini Yang Sangat Bikin Meneggangkan




hey para moviewers saya mau kasih tau nih tentang seputaran film box office terbaru yang sangat ngehists banget , yang sangat di tunggu-tunggu. so pasti kalian pasti tau dong tentang film Jumanji yang memunculkan banyak binatang dan pemburu? yah kini film Jumanji ada yang terbaru loh dengan judul yang sedikit berbeda dan jalan cerita yang lebih meneggangkan sekali, film kekinian banget deh pokonya. cocok banget buat para anak muda seperti saya untuk menonton nya . dan kalian udah pernah menonton juga pastinya film jumanji yang sebelum nya. tapi untuk kali ini film jumanji sangat berbeda sekali , film nya lebih meneggangkan . film yang di produksi oleh columbia pictures yang disutradarai oleh Jake Kasdan , di produseri oleh Matthew Tolmach , dan ditulis naskah nya oleh Scoot Rosennberg, dengan genre nya yaitu Petualangan ,keluarga dan fantasi. yang akan dirilis pada 22 Desember 2017 , buat kalian yang belum menonton film ini , langsung tonton deh , dan rasakan sendiri teggang nya film ini yang sangat penuh tantangan dan rintangan yang lebih berat lagi dari film Jumanji sebelumnya.



jika dilihat dari film jumanji sebelum nya sih film ini berbeda karena jalan cerita nya lebih seru . film yang mengisahkan 4 orang anak SMA yang terjebak ke dalam hutan disebuah permainan kuno bernama Jumanji. mereka yang terjebak di hutan tersebut karena permainan itu , mereka harus bertahan hidup dan memikirkan gimana cara untuk bisa keluar dari permainan tersebut dan kembali ke dunia nyata. didalam permainan yang telah menarik mereka ke dalam hutan tersebut mereka berubah menjadi karakter di game tersebut sesuai yang mereka pilih.



 yang lebih membedakan film jumanji saat ini yang berjudul ( Jumanji Welcome To The Jungle ) cerita nya lebih kekinian banget karena awalnya permainan ini sangat kuno diubah saat ini menjadi lebih kekinian dengan menjadikan sebagai video game beserta avatar yang bisa dipilih.awalnya itu dari  4 orang anak SMA yakni Spencer ( Alex w. ) , Fridge ( Ser Darius Blain ) , Brthani ( Madison Iseman ) dan Martha ( Morgan Turner ) yang tidak sengaja menemukan sebuah game di gudang sekolah mereka , awalnya hanya iseng-iseng saja mereka memainkan permainan tersebut dan mereka ber-empat memilih avatar mereka masing-masing , tak lama setelah itu mereka ber 4 justru tertarik permainan tersebut yang membawanya ke sebuah hutan.  di film jumanji kali ini juga menghadirkan nuansa komedi nya loh yang bakal bikin kalian bukan hanya diselimuti keteggangan ketika menonton nya tetapi juga kelucuan yang pastinya juga akan membuat kalian lebih menikmati seru nya film ini.



sudah sangat terlihat sih perbedaan film jumanji dengan yang sebelum nya karena yang kali ini justru benar-benar sangat lebih seru , banyak tantangan nya yang sangat bikin meneggangkan ketika menontonya. film ini juga menampilkan artis-artis papan atas  hollywood yang sudah sangat terkenal seperti , Kevin Hart , Jack Black dan aktris cantik asal Inggris yaitu Karen Gillan. menjadikan film ini lebih terlihat hidup karena mereka cukup sukses dalam memerankan dirinya disetiap adegan mereka  masing-masing. ini daftar pemain lainnya yang sangat penting juga di film ini seperti Dwayne Johnson yang berperan sebagai Dr. Smolder Bravestone merupakan aktor ternama yang memiliki tubuh kekar yang ternyata juga ikut berperan dalam film ini menjadi tokoh utama nya. 



sekilas lah sinopsis film terbaru ini , yang saya tau , jika kalian mau tau cerita full nya , mending nonton langsung deh . pastinya bakal lebih seru lagi ketika menonton nya. dan apakah film jumanji yang berjudul Welcome To The Jungle ini bakalan buat kalian para moviewers dibuat tegang akan keseruan nya, yah pastinya hanya kalian merasakan yang saat film ini dirilis di bioskop-bioskop seluruh dunia . selamat menonton dan merasakan keteggangan saat menonton film ini  yah guys ! 




Tidak ada komentar: