Rabu, 10 Januari 2018

Cerita Unik , Seekor Sapi Yang Handal Bisa Menaklukan Dalam Nya Air Laut




kalian pasti kenal dong dengan hewan bertubuh besar ini yang biasa nya pasti bakal ditemuin di setiap perdesaan maupun di setiap sudut-sudut kota, bahkan mungkin didaerah kalian ada yang punya pertenakan hewan ini. yah dia adalah hewan bernama sapi. hewan ini sangat tidak asing lagi pastinya didengar ditelingga, karena hewan ini bukan hewan yang langka. hewan yang bisa menghasilkan susu-susu segar, daging nya bisa kita rasakan juga bisa menjadi makanan yang sangat nikmat yah semacam sate dan bahkan setiap setahun sekali kita selalu menemui seekor sapi ini disetiap daerah-daerah ketika lebaran haji. anak-anak kecil juga tau kali yah tentang hewan ini. 





disini saya mau kasih tau kekalian semua tentang unik nya seekor sapi yang satu ini  loh , keunikan nya membuat banyak orang yang melihat nya terpaku diam dan pastinya merasakan kebinggungan akan unik nya yang ia lakukan. hewan ini didaerah Pelabuhan Kalbut Kota Situ Bondo Jawa Timur sangat dikenal sekali dengan keahlian nya dalam menaklukan dalamnya laut loh, sapi-sapinya bisa berenang menyebrang .  heran kan . ko bisa ? yah karena didaerah tersebut memang sangat dikenal dengan hewan sapi yang begitu banyak. banyak sapi yang diterjuni ke laut dari atas kapal untuk menuju kedaratan karena tidak ada dermaga  , jadinya sapi-sapi tersebut dijatuhkan untuk berenang hingga sampai ke daratan pinggir dermaga . wih kasihan yah , etts tapi untung nya sapi nya gak ngeluh dan takut dengan dalam nya air laut hihi karena sapi-sapi didaerah ini sangat pandai-pandai sekali dalam berenang.



sangat unik sekali yah cara sapi ini untuk mencapai kedaratan mereka berenang dari atas kapal lalu menuju kedaratan , kan cukup menguras tenaga yah, sudah gituh dalam lagi kan yang namanya laut itu. sapi-sapi ini sunguh hebat sekali. ternyata bukan hanya manusia saja yah yang bisa berenang dikedalaman laut , sapi-sapi pun juga sama. kalo saya pribadi sih yah angkat tangan saja jika harus disuruh berenang seperti sapi-sapi tersebut, karena saya tidak bisa berenang hihi , malu-maluin aja yah masa kalah sama sapi. 



akan tetapi didaerah ini sapi-sapi nya yang akan berenang dilaut hanya hari kamis saja, tidak setiap hari , jadi buat anda yang penasaran ingin melihat sapi-sapi di daerah pelabuhan Kalbut di Kota Situ Bondo Jawa Timur ini  yah setiap hari kamis yah. karna sapi-sapi nya juga butuh istirahat sebelum nanti hari kamis ia akan berenang lagi menaklukan dalam nya air laut.



keunikan ini membuat banyak para warga net sangat ramai sekali di sosmed dengan keunikan yang dimiliki sapi -sapi itu. banyak para warga net termasuk saya yang awalnya itu sangat tidak percaya dengan sapi-sapi itu yang bisa berenang menaklukan dalam nya ari laut. emang jaman sekarang aneh-aneh dan unik-unik saja yah , banyak kejadian yang unik dan aneh . sapi tersebut wajib di beri julukan yaitu  sapi jaman now , hihi. 

Tidak ada komentar: