Selasa, 01 Mei 2018

Film Assalamualaikum Calon Imam , Film Teromantis Bikin Baper 2018

Hallo para pecinta film romantis , udah tau belum kalo sebentar lagi bakal ada film romantis yang akan tayang diseluruh bioskop kesayangan anda. Sebuah film romantis dengan ada unsur keagamaannya yang cukup kental didalamnya . Film yang akan tayang 9 Mei nanti , Film yang sudah ditunggu-tunggu ini sepertinya akan menjadi sebuah film yang cukup banyak bikin para penontonya ingin hidupnya layaknya seperti yang ada difilm tersebut . Dan film ini juga bakal bikin kalian gigit jari deh ketika menontonnya. Penasaran kan film romantis apa sih ? duh pada kepo yah hehe ... Cek dibawah aja nih , saya akan kasih tau ke kalian film romantis apa sih dan gimana sih jalan cerita dari filmnya itu. Cekidot .... 


Film Assalamualaikum Calon Imam  merupakan film nasional bergenre drama yang diproduksi oleh Prized Productions dan Vinski Production. Film ini disutradarai oleh Findo Purwono Hw, dan skenarionya ditulis oleh Oka Aurora.Sedangkan aktor dan aktris yang tampil dalam film ini di antaranya Natasha Rizky, Miller Khan, Andi Arsyil, Merdi Octav, Keke Soeryo, Le Roy Osmany dan Rheina Ipeh. Film ini rencananya akan dirilis pada 9 Mei 2018.

Film ‘Assalamualaikum Calon Imam’ yang bercerita seorang wanita bernama Fisya (Natasha Rizki) sulit percaya pada laki-laki. Dibaca dulu nih guys sinopsis dari filmnya dibawah ini . 
Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam 
Trauma masa kecil karena ditinggal ayahnya membuat Fisya sulit percaya pada laki-laki. Namun sejak kecil, Fisya menyimpan rasa untuk Jidan (Andi Arsyil), tetangga lamanya. Ia selalu berharap dilamar Jidan. Tapi Jidan malah melamar Salsya (Merdi Octav), kakak Fisya, yang seorang dokter. Fisya patah hati tapi tak mau bilang apa-apa. Fisya tahu ia tak mungkin menyakiti kakaknya.

Hingga suatu ketika, tak sengaja Fisya bertemu Alif (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. Fisya berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang menjadi korban, tapi Alif yang ternyata seorang dokter berusaha mengambil alih niat baik Fisya. Tanpa Fisya sadari ponselnya terbawa Alif. Mau tak mau pertemuan mereka tak bisa dihindari. Apalgi ketika ia tahu kalau Alif mendadak menjadi salah satu dosen pengganti di kampusnya.
Imej Alif sebagai dokter berkarakter dingin dan tegas selalu membanyangi Fisya, dan itu membuatnya kesal. tak jarang, Alif sering membuat Fisya malu di hadapan teman-temannya. Perjumpaan berkali-kali secara tak sengaja ternyata membuat Alif jatuh cinta kepada Fisya. Namun, ia simpan dalam-dalam perasaannya karena ia tahu Fisya masih mencintai Jidan.

Sampai suatu saat dalam kondisi ayah Fisya sakit keras, ayahnya berkata pada Fisya bahwa Alif telah datang melamar Fisya.Fisya dilema. Apakah ia harus menerima Alif demi kebahagiaan ayahnya atau tetap memelihara perasaan cintanya kepada Jidan yang selama ini ia cintai?

Nah mau tau kan gimana kelanjutan dari sinopsis diatas , tunggu kelanjutannya difilmnya langsung aja yah. Filmnya akan tayang tanggal 9 Mei bulan ini ko . Jangan lupa ajak sekalian pacar kalian biar kalian gak baper banget nonton film ini hehe... 




Tidak ada komentar: