Rabu, 28 Maret 2018

Tokoh-Tokoh Film Horor Yang Terkenal Dan Sangat Menakutkan

Ada banyak orang yang merupakan penggemar dari film dengan genre horror. Film horror menampilkan sejumlah tokoh atau karakter yang begitu menyeramkan yang dapat membuat siapapun takut. Kebanyakan orang akan mengingat bagaimana detail tokoh hantu yang menjadi sosok penting di film-film horor. Mulai dari wajahnya yang sulit dideskripsikan, hingga gimmick-gimmick yang dilemparkan saat berakting, mau nggak mau jadi teror tersendiri bagi para penontonnya.  6 Tokoh fiksi horror di bawah ini dianggap sebagai tokoh paling menyeramkan dan memang cukup terkenal. Yuk langsung aja cek dibawah ini yah . 

1. Chucky - Child's Play


Tidak ada yang pernah ingin memiliki sebuah boneka yang di dalamnya diisi dengan roh pembunuh super sadis. Tapi itulah yang dialami oleh Andy Barclay. Andy mendapatkan hadiah boneka Chucky dari kedua orang tuanya. Boneka yang seharusnya jadi sahabat bermain Andy malah berubah menjadi boneka pembunuh dan membunuh orang-orang di sekitar Andy.Sebenarnya siapakah Chukcy ini? 

Chucky adalah boneka yang diisi oleh roh pembunuh jahat bernama Charles Lee Ray. Dengan bantuan sihir, Ray memasukkan rohnya ke dalam boneka Chucky dan meneror banyak orang. Ingin melihat seberapa seram aksi Chucky, kalian bisa melihatnya dalam film Child's Play. Tapi tak bisa dipungkiri dia adalah salah satu tokoh film horor terseram dan terkenal. 

2. Valak 


Untuk yang kedua ini pastinya kalian semua sudah banyak yang kenal dengan tokoh karakter yang satu ini. karakter dengan ciri khasnya seperti memakai jibab dikepala dan dengan baju hitamnya. Makhluk ini masuk lagi di daftar tokoh film horor terseram. Bagaimana tidak? Valak memang berhasil menyulitkan pasangan Warren dalam menangani kasus mereka di The Conjuring 2.
Yang membuat ranking Valak tergolong rendah adalah karena, benar-benar tak lama setelah filmnya rilis, iblis yang satu ini langsung jadi korban bully meme. Mulai dari Amerika hingga Indonesia, netizen seluruh dunia seakan memiliki inspirasi sendiri-sendiri untuk menjadikan tokoh ini sebagai bahan tertawaan. Akhirnya secara ajaib dia malah jadi tidak terlalu seram.

3. Freddy Krueger - A Nightmare on Elm Street


Tokoh jahat utama dalam film A Nightmare on Elm Street adalah Freddy Krueger. Dari fotonya saja sudah bisa terlihat betapa ngerinya sosok Freddy Krueger ini. Siapa sih Freddy Krueger, kenapa dirinya begitu mengerikan? Freddy Krueger memiliki nama asli Frederick Charles. Dirinya merupakan pembunuh berantai yang tewas dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup. Setelah mati, Krueger menghantui orang-orang melalui dunia mimpi. Dengan sarung tangan yang dilengkapi dengan pisau-pisau tajam, Krueger akan melukai korbannya di dalam mimpi. Hebatnya, luka yang dilakukan di dunia mimpi bisa muncul di dunia nyata.

4. Suzzana 


Suzanna dikenal sebagai ratu film horornya Indonesia. Meski kini ia telah tiada, tetapi peran yang melekat pada dirinya masih diingat oleh pecinta film horor. Karakter yang tidak dapat dilupakan dari Suzana saat memerankan Sundel Bolong dan membeli sate 1000 tusuk hingga mengonsumsi bunga melati.Beberapa film yang pernah diperankan Suzanna diantaranya Sundel Bolong, Nyi Blorong, Ratu Buaya Putih dan lainnya.

5. Ayu Laksmi Pemeran Horor  Pengabdi Setan 


Ayu Laksmi yang dahulu lebih dikenal sebagai seniman ini namanya mulai dianggap menyeramkan pasca memerankan karakter horor pada film Pengabdi Setan. Karakter yang melekat di mata penonton ia menjadi ibu yang bergentayangan pada film garapan Joko Anwar tersebut.Sebelumnya, Ayu Laksmi pernah berperan sebagai Kalika, yaitu monster yang hidup di neraka dalam lakon Gandamayu.

6. Farida Pasha Pemeran Horor Nenek Lampir 



Wanita yang hits di era 70-an, Farida Pasha suskes berperan sebagai nenek lampir di film Misteri Gunung Merapi karena aktingnya yang cukup menyeramkan. Film ini identik dengan sosok Mak Lampir sebagai pemeran antagonis yang punya wajah seram lengkap dengan kostum dan tongkat sakti andalannya.Film yang pernah diperankan oleh Farida diantaranya Guna-Guna Istri Muda, Pembalasan Guna-Guna Istri Muda dan lainya.

Dari ke-6 tokoh-tokoh film horor diatas , saya yakin kalian semua sudah tau tentang tokoh karakter tersebut. Baik horor Indo maupun dari luar bukan. tokoh-tokoh horor diatas kadang ketika ketika menonton adegan film mereka bahkan sampai kebawa kedalam mimpi dan terus terbayang-bayang akan wajah mereka. Setiap karakter yang mereka perankan sebagai hantu sangat profesional banget membuat siapapun yang menontonnya benar-benar merasa sangat ketakutan akan sosoknya. 



Tidak ada komentar: