Selasa, 15 Mei 2018

10 Film Kartun Animasi Terbaik Sepanjang Masa


Film kartun animasi terbaik sepanjang masa merupakan film yang wajib ditoton oleh penggemar film kartun animasi. Walaupun terlihat seperti film anak-anak, namun beberapa film kartun animasi juga ada yang disajikan dengan pesan yang cukup dalam, seperti halnya Wall-E dan Up. Maka dari itu tak ada salahnya jika orang dewasa juga memiliki kegemaran menonton film kartun  Animasi.



Pada akhir pekan, menikmati film kartun Animasi merupakan kegiatan menyenangkan bagi sebagian orang. Dan bagi Anda yang ingin mencari referensi film kartun animasi terbaik sepanjang masa yang ingin di toton sendiri atau ingin ditoton bersama dengan keluarga. Bisa melihat daftar film di bawah ini yah . 


1. Film Kartun Up


Film ini berhak masuk dalam film kartun animasi terbaik. Film ini menceritakan tentang seorang kakek tua yang bernama Carl Fredicksen yang sudah berusia 78 tahun untuk menggapai impian seumur hidupnya. Dia menerbangkan rumahnya dengan balon ke Amerika Selatan. Namun Carl menemukan seorang anak bernama Russell yang menjadi penumpang gelap dalam perjalanan tersebut.

2. Film Kartun Finding Nemo


Bercerita tentang seekor ikan badut bernama Marlin yang sangat hati-hati dalam menjaga anaknya. Saat Nemo berenang terlalu dekat ke permukaan, dia ditangkap seorang penyelam. Marlin akhirnya harus menyelamatkan Nemo ditemani seekor ikan karang biru bernama Dory yang pelupa karena memiliki memori jangka pendek.



Film ini bersetting kota Paris yang mengisahkan seekor tikus bernama Remy yang ingin menjadi koki Perancis. Ia terdampar di sebuah restoran yang didirikan koki prancis ternama, yaitu Auguste Guisteau. Ia kemudian bekerja sama dengan anak koki tersebut untuk menciptakan makanan terbaik.

4. Film Kartun Shrek


Film ini diadaptasi dari sebuah buku dongeng bergambar dengan judul sama. Film ini juga memenangkan Oscar untuk film animasi terbaik pada 2001. Nah film ini pastinya dari kalian semua sudah banyak yang menontonnya yah , film yang satu ini cukup banyak yang menyukai nya loh , baik anak kecil maupun yang dewasa seperti saya hehe... 



Film ini menyajikan komedi yang bisa membuat kamu tertawa. Film ini juga menjadi populer karena kehadiran minions kuning yang sangat konyol. Pada akhirnya para minion ini memiliki film mereka sendiri yang berjudul Minions. Film ini biasanya selalu dicari ketika akhir pekan telah tiba karena sangat menghibur sekali. 





Film ini bercerita mengenai dua orang kakak beradik yaitu Ana dan Elsa. Elsa yang memiliki sebuah kekuatan akhirnya berniat menjauh karena khawatir akan keselamatan Ana. Namun karena ikatan persaudaraan mereka, mereka bisa hidup bersama kembali.



Film ini merupakan masterpiece dari Pixar Studio. Mengisahkan tentang kehidupan dalam dunia mainan, yaitu sebuah boneka koboi bernama Woody yang merasa cemburu karena kehadiran mainan angkasawan baru. Woody menganggap dirinya sebagai mainan paling top bagi pemiliknya, yaitu Andy.



Film ini mengambil latar masa depan saat bumi sudah ditinggalkan manusia akibat kerusakan lingkungan. Sebuah robot yang bertugas mengumpulkan limbah bernama Wall-E secara tidak sengaja memulai perjalanan ke ruang angkasa dan bisa menentukan nasib umat manusia.



Film ini menceritakan perjuangan seekor singa bernama Simba untuk kembali merebut tahta dari Scar, adik ayahnya. Film ini sangat dipuji karena kematangan ceritanya. Ending dari film ini bisa menjadi sebuah pelajaran. Simba yang seharusnya membalas kematian ayahnya justru tidak membunuh Scar dalam pertarungan. Karena bagi Simba, kemenangan dengan membalas dendam bukan penyelesaian yang terbaik.



Mengisahkan tentang kota metropolitan berisi para hewan. Seekor kelinci yang merupakan polisi baru harus bekerja sama dengan rubah penipu untuk menyelesaikan sebuah kasus yang melibatkan petinggi dari kota tersebut.


Itulah 10 film kartun animasi terbaik versi saya dan kebetulan kartun animasi kesukaan saya juga sih hihi.. Film kartun animasi diatas yang bisa kamu tonton bersama dengan keluarga, mungkin sebagian dari daftar film animasi diatas sudah kalian tonton dan menurut kalian manakah yang terbaik. Jika kalian punya punya film animasi terbaik yang lainnya bisa dituliskan dikolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk share dan koment yah film kartun animasi kesukaan kalian guys ... 

Tidak ada komentar: