Jumat, 27 April 2018

Film Horor Kembang Kantil , Film Horor Seram 2018

Bulan ini kedatangan film horor Indonesia terbaru berjudul  Film Kembang Kantil. Wah buat kalian yang  suka dengan film horor dan weekend ini akan ada rencana mau nonton, tapi binggung mau nonton film horor apa karena sangat banyak pilihannya disana. Tidak usah binggung , disini saya mau rekomendasiin banget buat kalian para pecinta film horor untuk menonton film horor terbaru yaitu kembang kantil. Film yang baru saja seminggu tayang diseluruh bioskop kesayangan anda. Jadi tidak usah binggung lagi weekend nanti mau nonton film apa yah . Sebelumnya kalian baca dulu nih sinopsis cerita dari film ini biar enggak penasaran banget nantinya. Cekidot ...... 


Film kembang kantil merupakan film horor nasional yang digarap rumah produksi Dee Company dan MD Pictures. Sebagai sutradara dipercayakan pada Ubay Fox, sedangkan penulis skenarionya adalah La Ode Muhammad Farhan.Adapun para pemain yang tampil di film ini di antaranya Irish Bella, Nafa Urbach, Richelle Georgette Skomicki, Sarwendah, Kevin Kambey, Dorman Borisman.



Film ‘Kembang Kantil’ bercerita tentang Alisa (Irish Bella). Demi menghadiri sebuah acara pementasan teater, Alisa datang berkunjung ke rumah kakaanya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi (Nafa urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Santi yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius.

Cerita berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkannya agar jangan mendekati Tania.

Didorong rasa penasaran, Alisa mulai mencari tahu asal usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa mereka ke sebuah panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya. Berhasilkah usaha Alisa? 

Penasaran kan ingin tau kelanjutan kisahnya , langsung buruan dateng ke bioskop-bioskop kesayangan anda yah . Tonton sendiri gimana seramnya film ini dan kalian akan tau kelanjutannya dari sinopsis ini juga dengan lengkap. Selamat menuju weekend dan selamat menonton yah .... 

Tidak ada komentar: