Selasa, 27 Maret 2018

10 Adegan Romantis Bikin Meleleh Di Drama Korea

Banyak hal yang ditawarkan oleh drama Korea selain aktor dan aktris berparas menarik serta lagu-lagunya yang asyik. Apakah itu? Sudah pasti keromantisannya. Siapa yang menyangkal akan keindahan kalimat mereka saat berbicara dan keromantisan sikap mereka yang ditunjukkan dalam beberapa adegan. Berikut ini adalah adegan-adegan dalam drama Korea yang akan melelehkan hati kalian semua.

1. Adegan Di Film King 2 Heart


adegan romantis yang pertama yaitu Setelah Hang Ah (Ha Ji Won) menyelamatkan Jae Ha (Lee Seung Gi) dari penyanderaan, terjadilah adegan melamar yang sangat romantis ini. , aku akan mengikutimu kemana-mana setiap hari. Aku akan membelikan semua yang kau inginkan. Aku tidak akan pernah mengkhianatimu. Hanya kau satu-satunya yang akan aku lihat. Mulai dari sekarang tidak akan pernah membiarkanmu meneteskan air mata, bahkan setitik pun. Aku akan membuatmu menjadi ratu paling bahagia di dunia. Hingga di hari kematianku, aku hanya akan mencintaimu seorang. Itulah balas dendamku. Kau bisa menangani semua itu, ratuku? Sekarang aku secara resmi melamarmu."

2. Adegan Di Film Boys Before Flower



Setelah Jun Pyo (Lee Min Ho) batal bertunangan dengan kekasih pilihan ibunya, dia menemui Jan Di (Go Hye Sun) dan berdansa dengannya. Saat Berdansa Jan Di bertanya pada Jun Pyo, "Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya". "Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya perlu menjadi Geum Jan Di, itu sudah cukup untukku," ujar Goo Jun Pyo.

3.Adegan Di Film My Love Another Star


didalam adegan kali ini terjadi keromantisan oleh seorang Min Joon (Kim So Hyun) yang merupakan seorang alien yang berasal dari bintang nan jauh di luar angkasa dan jatuh cinta pada Song Yi (Jun Ji Hyun). Ketika Min Joon semakin dekat dengan waktu kembali ke bintang asalnya, dia memanfaatkan sisa waktu tersebut untuk terus bersama Song Yi. 

"Meski tak terhitung berapa lama lagi waktu yang telah datang dan pergi, tapi waktu yang tersisa untukku tidaklah banyak. Sekarang aku sadar bahwa lamanya waktu tidaklah penting. Apa yang penting adalah dengan siapa aku menghabiskan waktu tersebut. Aku akan tetap tinggal disini mulai sekarang dan menghabiskan waktu bersamanya."
Tonton saja semua adegan tersebut agar lebih mengena di hati dan tentukan mana yang paling membuat hati kalian akan meleleh.

4. Adegan Di Film Gu Family Book



Kang Chi (Lee Seung Gi) melamar Yeo Wool (Suzy) saat sedang sekarat dalam pelukannya. Kang Chi bertanya, "Maukah kau menikah denganku?" "Aku tak bisa memasak nasi yang enak," Jawab Yeo Wool. "Maukah kau menikah denganku?" tanya Kang Chi lagi. 
"Tapi aku tak bisa menjahit dengan baik." "Maukah kau menikah denganku," Kang Chi tetap bertanya seakan tak peduli kekurangan Yeo Wool. 

Kemudian Yeo Wool pun meninggal dalam pelukan Kang Chi. Saat itu Kang Chi yang merupakan manusia setengah gumiho berjanji akan menunggu Yeo Wool bereinkarnasi dan ketika bertemu dengannya lagi kali ini Kang Chi yang akan mencintai kekasihnya itu lebih dulu. "Saat aku bertemu denganmu lagi, aku akan mengenalimu lebih dulu. Saat aku bertemu denganmu lagi, aku akan mencintaimu lebih dulu."

5. Adegan Di Film That Winter The Win Blows


nah yang satu ini adegan yang tak kalah romantisnya loh , adegan makan permen kapas berdua , duh romantis bukan . kali gituh nanti ada pasar malam sama pacar bisa beli pemen kapas dan bisa makan berdua kaya yang ini kan hehe. lagian Wanita mana coba yang enggak pengen jadi Song Hye Kyo?  Makan gulali kapas berdua dan bisa sedeket itu berhadapan sama Jo In Sung? Ya terlepas dari peran Song Hye Kyo yang jadi gadis buta di drama ini loh ya. Bayangin aja bisa deg-deg ser juga kali, hati berasa meleleh. Gulali kapas aja sih masih kalah manisnya sama adegan ini. #Aseeekk

6. Adegan Di Film The Heirs 


adegan difilm the heirs ini adegan yang lucu bikin baper juga sih , adegan dimana saling cemburu-cemburuan . Menggemaskan banget ya couple yang satu ini. Meski cuma peran pembantu tapi kehadiran mereka itu salah satu yang paling dinantikan saat nonton The Heirs. Sebenernya banyak adegan manis mereka, tapi ini jadi adegan favorite yang bikin baper. Salah satunya pas adegan ini, saat Chan Young mengantarkan payung ke Cha Eun Sang yang sedang bekerja part-time. Tapi tiba-tiba Lee Bo Na menelpon dan datang. Lee Bo Na langsung ngambek dan keluar sambil manyun manja. Hahaha... Kemudian Chan Young langsung mengejarnya dan memayunginya dengan jaket. So sweet!

7. Adegan Di Film DOTS 


kalo yang satu ini juga tak kalah bikin siapapun perempuan pasti pengen diginiin yah hihi , adegan menguncir rambut sih cewek . Adegan yang bikin iri itu salah satunya ya kuncir rambut ini. Hal kecil yang bisa bikin wanita melting dan senyum-senyum bahagia. Saat itu Yoo Si Jin melihat Mo Yeon dalam keadaan agak lusuh, rambutnya tidak diikat dengan benar. Si Jin lalu berkata pada Mo Yeon kalau ia pasti tidak punya banyak waktu untuk merawat dirinya sendiri, bahkan hanya untuk sekedar mengikat rambutnya. Dengan rasa perhatian, Yoo Si Jin berinisiatif mengikat rambut Mo Yeon.

8. Adegan Di Film Weighlifting 


nah untuk adegan yang satu ini , merupakan adegan dimana seorang cowok yang mati-matian berjuang untuk mendapatkan cinta dari sang cewek. andai ada cowok yang seperti ini yah , duh asik banget kali yah diromantisin seperti ini. Salah satu adegan romantis di drama ini adalah pada saat si Joo Hyung tanpa sepengetahuan Book Joo melihat daftar keinginan yang ditulis oleh Book Joo dan berusaha mewujudkannya. Diantara daftar keinginan Book Joo yang paling sweet itu pada saat mereka bermain di taman bermain (mirip dufan). Disana Joo Hyung mengikuti semua permainan yang diinginkan Book Joo. Selain itu, Joo Hyung juga membelikan satu minuman dengan dua sedotan untuk diminum bersama Book Joo (Ini juga masuk ke daftar keinginan Book Joo). Mereka berhadapan dan bertatap mata. Sweet-nya!

9. Adegan Di Film Drama The Heirs 



Bener-bener bikin baper tingkat dewa. Di drama ini Lee Min Ho itu cowok dingin yang cepet cemburuan, selalu mengkhawatirkan dan ingin selalu melindungi Park Shin Hye. Yang menjadi salah satu scene yang sweet itu, ketika sekolah mereka mengadakan perkemahan. Sebenarnya Lee Min Ho tidak boleh ikut karena nilai raportnya jelek.
Tapi Lee Min Hoo tetep dateng demi menemui Park Shin Hye, dan bukan itu aja, Lee Min Ho malah juga menyiapkan api unggun lengkap dengan atribut-atribut romantis yang ada di sekeliling mereka. Lee Min Ho juga menyandarkan kepala Park Shin Hye kebahunya. Mereka menghabiskan malam dan melihat bintang bersama-sama. 
Duhh kapan ya bisa diperlakukan seistimewa itu? Huhuhu...

10. Adegan Di Film Another Oh Hae Young 

dalam adegan film ini , Park Do Kyung dan Oh Hae Young baru aja jadian , ketika Do Kyung menjemputnya sambil membawa dua payung , Oh Hae Young merasa kesal . Lalu Hae Young meminjamkan payungnya kepada bapak tua sehingga dia dan Do Kyung bisa berjalan sepayung berdua. duh romantis banget yah. 

dari sepuluh adegan romantis itu pasti dari semua itu bakal bikin kalian meleleh yah melihat keromantisan nya , pasti ngebayangin juga deh gimana yah jika ada diposisi wanita tersebut pasti bahagianya hihi. rasanya pasti ingin diperlakukan seperti itu juga kan sama pasangan kita , saya pun sama ko hehe. 





Tidak ada komentar: